Saturday, November 5, 2016

ES KRIM PAMAN SAM SKIP PALEMBANG




Hai guys, mungkin ini ga terlalu baru kali ya, tapi kemarin barusan aja lewat skip and keliatan palang paman sam, penasaran sama ini tempat karena beberapa hari yang lalu udah pernah liat di instagram,tapi lom kesampean mampir, okei check it out!


Es krim paman sam terletak di jalan skip, tepatnya diseberang hotel best skip, dari depan udah keliatan banget dari palang+ ada kepala mobil wagon nongol didepan rukonya. Interior cukup simple hanya ada beberapa meja, dan untuk pilihan rasa es krimnya hanya ada 3 guys!

1. kacang merah+ alpukat
2. kacang ijo+ alpukat
3. Durian

Kalau mau tambah topping almond atau oreo crumble dikenakan charge lagi ya guys, sebenarnya ini Menggunakan base nya es krim vanilla, es vanillanya enak sih aku suka banget + ditambah topping lagi, untuk harga berkisar di 10-15K per gelas. Untuk saat ini sih hanya 3 itu, favoritku yang mana?Well keep reading.





Here's the photos!!

bungkus topping

kacang merah 
kacang ijo

durian toppings



OVERALL!
Overall, Untuk ice creamnya menurutku enak yang vanillanya, dari ke 3 topping diatas balik ke selera kita masing2 ya, karena i'm not a huge fan of alpukat mangkanya durian jadi pilihan utamaku guys. Untuk duriannya menggunakan buah durian asli, SO it's GOOD!! Well, seperti biasa best of luck ya guys!

INSTAGRAM
FEAST.IT2@GMAIL.COM

ES KRIM PAMAN SAM
Jl . SEKIP
( SEBERANG HOTEL BEST SKIP)
WIFI : NO
LOCATION:




No comments:

Post a Comment