Thursday, April 5, 2018

Xiabu Xiabu Dempo Palembang


I'm BACK folks!! Udah lama banget ga nulis blog disini nih, dan for sure kemaren ada maen ke Xiabu Xiabu dempo dan tempatnya udah berubah banget dan sudah ada beberapa menu baru disini. Buat yang bingung mereka sudah ada 3 cabang nih sekarang, ada di dempo, Bukit dan eat street palembang icon. Untuk kali ini aku bakal review tempat yang cabang dempo mereka karena mereka baru buka tempat VIP.
So NEXT, Here the interior :

Let's start the food parade :

1. Paket Suki

Jadi disini mereka menyediakan 2 kuah yaitu tomyum dan kaldu ayam. Untuk Sukinya sendiri bisa pilih di kulkas depan dan banyak banget variannya kok!





2. Paket Grill

Yes disini juga ada paket grill kok, untuk menu yang bisa digrill juga banyak ada cumi, sosis, daging sapi, ikan, udang dan lain lain.






3. Dimsum 16K - 32K

Another SHOOT!!! disini mereka juga menyediakan menu DIMSUM loh folks! Variannya banyak banget, mostly dari 16k-18k kok harganya.



4. Curry Rice + Xiabu Bento

Another NEW MENU!!! Nih selain suki,grill, dan dimsum mereka juga ada menu curry rice dan xiabu bento loh! Menu variannya banyak dan porsinya cukup banyak juga kok!




OVERALL!!

Congrats buat tempat VIP roomn ya ya!! Tempatnya luas dan sekarang udah dingin! Anyway, aku ada info mereka sekarang juga OPEN FRANCHISE nih untuk Franchise bisa contact ke 081929353999 .

Xiabu Xiabu Dempo
Jl. Lingkaran Nomor 1
Palembang
081929353999
Wifi : YES
Location :


2 comments:

  1. Untuk range harga paket grill dan paket suki berapa emg kak ?

    ReplyDelete
  2. jangan lewatkan kesempatan dapat keuntungan ratusan juta rupiah setiap hari dari situs resmi MURAHQQ segera daftar dan main sekarang juga

    ReplyDelete