Friday, September 16, 2016

WAROENG NENDANG PALEMBANG


Hey guys!! Another new SPOT in town!! Kali ini akan sedikit geser agak jauh ya dari daerah kota, waroeng nendang terletak di jalan macan lindungan, dan terletak sedikit dekat dengan poligon. Bingung? Check google map dan type Tiger Futsal atau jalan macan lindungan. Check it OUT!!



Untuk tempatnya sendiri terletak didalam futsal tiger guys, Jadi untuk tempat futsalnya sendiri sudah 1 tahun berdiri dan sekarang mereka expand dibagian kuliner. Untuk Tempat makannya bernama waroeng nendang dan baru buka sekitar 2 mingguan. Warung nendang spesialis di K E J U! You read this right?YUP! Mereka spesialis banget di serba KEJU! Semuanya terbuat dari keju dan apapun akan dibumbui dengan CHeeseeeeee!! Wohoo!!


Interior :





Let's start with the food okay? Let's start the cheese PARADE!!

1. Beverages 3- 16K





2. Kentang Melteiz 15K

Salah satu menu favoritku buat cemil2 nih!! Kentang goreng+ melted cheesee!!! Gila2!! Ga tahan klu udah kentang goreng dicampur sm melted cheese! Enak ini!! Favorit disini!!






3.MOOCIZ STICK 20K
Ini didalemnya ada melted cheese juga guys! lagi2 semuanya cheese, menurutku kalian harus cepat kalau ingin menikmatinya karena jika terlalu lama maka cheese nya ga bakal melted lagi.






4. BALLCIZ MELTED 20K





5.INDOMIE MOOCIZ 16K

Nah! ini mie goreng pake Melted cheese guys! Indomienya sendiri dimasak ulang dan dicampur dengan melted cheese diatasnya! Porsinya udah dapet dengan telornya ya guys





6. ROTI BAKAR MOOCIZ + EGG 18K

Roti bakar yang diisi dengan telor dan keju didalemnya, Menurutku sih enak juga guys setelah dicampur dengan saos sambal.





7. AYAM BLACKPEPPER 22K

Nah!! ini favoritku nih!!! Suka banget dengan bumbu blackpeppernya! Ga terlalu pedas tapi rasanya cukup enak!






8.NASI AYAM PENYET 
Sejujurnya aku suka banget dengan ayam+ sambelnya disini, ayam sambelnya enak banget! Ayamnya ga terlalu keras dan sambelnya cukup pedas! Enak nih Favorit banget di sambelnya guys!



OVERALL!!
Overall! Mungkin yang jadi masalah adalah masalah jauh tempatnya guys bagi kalian yang tinggal daerah kota, tapi untuk yang di daerah bukit, poligon, atau soekarno hatta coba deh mampir disini guys! menurutku ini tempat worthed juga kok, harganya affordable dan bagi penggila CHEESE, kalian wajib deh mampir kesini! Semua yang berbabu cheese ada disini guys, Try it!


FEAST.IT2@GMAIL.COM



Waroeng Nendang
Jl. Macan lindungan
TIGER FUTSAL
WIFI: YES

LOCATION:

No comments:

Post a Comment