Monday, April 10, 2017

Indomie Abang Adek Palembang



AT LAST!! Salah satu store yang aku ga expect banget bakal hadir di palembang! Indomie abang adek arrived di palembang nih! Wow ini store jujur fenomenal banget di jakarta, dan ramenya minta ampun. Untuk di jakarta sih terletak di daerah jakarta barat yang aku paling sering kunjungin, tempatnya ga gede kayak kaki lima emperan gitu tapi termasuk luas, tapi kali ini di palembang tempatnya ? CHECK IT OUT!
So, Ga perlu basa basi lagi ya, Sedikit penjelasan buat kalian bagi yang ga tau apa sih itu indomie abang adek, abang adek pertama kali dibuat di jakarta. Tempatnya hanya seperti emperan, tapi rame banget. Menu yang dijual simple banget hanya indomie, roti , pisang bakar dan lain lain. Apa sih bedanya ama ropang lain yang ngejual indomie?

Abang adek adalah pelopor indomie pertama di palembang yang menjual mie dengan cabe yang sangat banyak! Klu ga salah yang level paling tinggi mereka itu pedas mampus itu sekitar 100 biji cabe deh CMIIW?

Untuk tempatnya ini terletak di KM 7,5, tepatnya di yulis waterpark. Jadi bagi kalian yang pengen nyicip nih tempat, bagi yang tinggal di kota harus agak jauh ya jalannya. Tapi tenang, tempatnya gede banget dan luas lagi. Untuk bagian belakangnya terdapat yulis waterpark yang gede banget untuk anak anak kalian.


Let's start the food parade ;

1. Indomie Double ( Level Pedas )

Nih menu favorit mereka ! Indomie double level pedas! Actually ini level ke dua dari 4 level guys. Ini menurutku udah pedas banget ya, mungkin bagi kalian yang hobi makan pedes sih wajib banget ya cobain. Mereka pakai cabe burung disini, dan pedes nya ga usa ditanya.

Sedikit cerita tadi pas kita mampir, kita pesen 3 piring untuk indomie nya dan semua sizenya double. Tapi dari 2 keknya ada 1 yang tidak dimasukkan bumbu apa apa. Ga ada rasa sedikitpun dari mie goreng tersebut, hanya berasa sambalnya aja. Mungkin mereka lupa memasukkan bumbunya ??




2. Roti Bakar dan Pisang bakar



OVERALL!!
Congrats Atas pembukaan indomie abang adek di palembang, Keep upgrading your services and taste guys ! Good luck!


INDOMIE ABANG ADEK
Lorong Langgar KM 7,5 
SUKARAMI
PALEMBANG
WIFI : NOT YET
LOCATION:

1 comment: