Saturday, September 23, 2017

Ayam Klenger Palembang


Helloo There!!! After quite some time udah ga update blog nih IM BACK RIGHT NOW!! So gonna bring you some of new restaurant in palembang and pretty sure this place is quite awesome for you to try guys!! So first post will be about ayam klenger palembang. Check it OUT!
Kalau kalian lihat banyak banget akhir akhir ini restoran ayam geprek di palembang yang bermunculan, rata rata di palembang lagi hype banget ayam penyet, gepuk ,geprek dan lain lain. So untuk yang kali ini aku sempet visit ke Ayam klenger. Ayam klenger ini terletak di samping restoran tekko palembang ( simpang polda ).



Untuk menu disini saat ini mereka ada 3 tipe menu aja, hampir mirip dengan ayam lainnya tapi disini sudah pasti menu favoritnya adalah ayam with mozarella cheese.

1 hal yang paling penting dalam penyajian ayam gepruk atau ayam pedas begini adalah di sambalnya. Sangat penting banget sambal mereka harus bener2 enak, dan pedas pastinya right?

So let's start the food parade :

1. Geprek Kelenger 15K

So actually disini cuman ada 3 macam ayam geprek, untuk yang pertama adalah geprek kelenger, sebenarnya menunya simple cuman ada nasi + ayam geprek dengan pilihan level dan juga soup.
Untuk menu selanjutnya actually it's quite same hanya berbeda di penambahan telor + mozza aja.

Untuk Rasanya overall sih, cabenya pas banget dan rasanya cukup pedas sih guys. Ini bisa jadi salah satu referensi kalian sih buat cobain, dan pastinya aku sih cuman pake level 1 aja kemarin itu pedesnya bukan maen lol!

Ps. kemarin pas makan ayamnya hanya terlalu kering sih tapi overall klu udah lebih basah its pretty good im sure!

So ada yang berani cobain level 3? lol!

2. Klenger Jumbo 20K

NEXT! Kali ini bedanya ditambah dengan irisan telor folks, overall sih ga ada beda hanya penambahan telor aja, but menurutku yang paling wajib dipesen adalah yang NEXT!!


3. Klenger Moza 25K

Ini nih!! yang wajib banget buat kalian cobainnn, ini klenger moza! Mozarella cheesenya wise banget dan ini emang paling wajib wajib banget buat kalian cobain, klu aku pasti balik sih demi moza cheese ini!! PASTI!!




So guys! Congrats for the opening of ayam klenger palembang, Best of luck guys!

AYAM KLENGER
Simpang 4 Polda ( Warung Tekko )
WIFI : YES ( From teko )
Location:

1 comment: