Tuesday, February 26, 2019

Soto & Sop Betawi Bang Asnawir 588 Veteran Palembang



Hello There!!! udah lama banget ga nulis blog apalagi hunting tempat makan baru udah lama juga ga update2 terkini buat kalian nih, but worry not aku pasti kasih kalian info kok! Anyway, mungkin blog aku ga bakal panjang lebar lagi jelasin ke kalian atau banyak penjelasan sana sini yang muter muter, semua blog aku mulai sekarang akan langsung to the point ya penjelasannya karena untuk mempersingkat waktu dan juga memperjelas biar kalian juga enak bacanya! Anyway check it out!
Kedai Sop Asnawir ini terletak di jalan veteran tepatnya didepan hotel royal asia, untuk menunya banyak variasi tapi menurut aku yang paling top tetep soto mereka yang pake kuah susu.










untuk varian sop nya hanya ada 2 yaitu kuah bening atau susu, dan bedanya disini cabe mereka rada strong menurutku jadi rasa pedasnya agak kuat disini tapi itu yg buat semuanya enak!!

Fave : Soto daging + Sate Sapi / ayam mereka!


Es timun 8k

Jus Kacang Ijo 10K


Sop Buntut 50K 

Sop Iga 45K

Soto Campur 30K

Ceker Oseng Balado 20K

Ayam Goreng Kampung 25k

Ayam Cabe Ijo 20K

Daging Oseng Balado 35K


Ayam Bakar 20K

Nasi Goreng 30K

Paru Goreng 25 K


Overall itu beberapa makanan yang aku cicipin tapi ga semua sih tapi ini jadi salah satu favorit aku untk cari SOTO DAGING!! RECOMMENDED!!

FEASTIT
More Info Check My Instagram!









1 comment:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    ReplyDelete