Saturday, February 22, 2020

YOFORIA !! Favorit Yoghurt !!


helloo there!! Say hello to my favorite yoghurt in town from yoforia!! SO siapa disini yang suka minum yoghurt? well gotta to tell you aku ada favorit yoghurt in town!!




Nah!! aku mau rekomendasi beberapa varian dari yoforia nih ! One and only yang selalu aku minum selama ini sih yang Berry Smooth ( Merah ) aku lebih suka ke texture asem mereka but you know , klu mereka itu ada banyak banget varian lainnya loh !!

Blueberry Good


Blueberry Goods mereka juga enak banget!! aku suka sih sama varian yg Blueberry Good juga asemnya lebih kena!


Eit bagi yang belom pernah liat Activ8 itu varian terbaru mereka juga, dan itu memakai susu fermentasi!! gonna be my favorite beside yang Berry Goods!



Hello Peach!!




Selain rasa rasa diatas, kalian bisa cobain yang Coffee Dream dan Soursop Bliss !!


Yoforia ini cocok banget dah apalagi untuk orang seperti aku yang kerjanya itu ga kenal waktu, trus makannya juga hajar semuanya jadi pasti tau pencernaan dan kesehatan itu penting banget! beruntung ada yoforia aku biasanya tiap malem atau habis makan banyak langsung minum ini loh!



SO guys, apakah udah ready untuk hidup sehat? klu udah ready ayok dong share di IG kalian dan comment rasa apa sih yang paling favorit??


Feast.it



3 comments:

  1. Hanya di Janji99.com bisa meraih keuntungan uang asli dengan mudah!

    untuk info lebih lanjut bisa langsung di klik DISINI!

    ReplyDelete
  2. Hanya di Janji99.com bisa meraih keuntungan uang asli dengan mudah!

    untuk info lebih lanjut bisa langsung di klik DISINI!

    ReplyDelete