Tuesday, October 6, 2015

My Kopi O! Palembang


Salah satu tempat favorit untuk ngumpul di palembang adalah My Kopi-o! My Kopi-O merupakan franchise dan salah satu coffee shop yang tekenal di indonesia. Sudah lama sejak My Kopi-O buka di palembang, dan sampai sekarang masih menjadi tempat favorit kita sampai saat ini. Cafe ini terdiri dari 2 lantai dan di lantai 2 bernama Qua-li! Selain itu, cafe ini juga dibagi menjadi indoor dan outdoor.

Qua-li merupakan 1 Grup dengan My Kopi-o, tetapi makanan yang ada Qua-li ini lebih ke makanan berupa nasi atau lebih ke makanan berat.
Oh ya untuk, lantai 2 hanya dibuka pada jam 5 sore keatas saja, jadi kalau mau duduk santai dilantai atas datangnya jam 5 keatas ya.. Untuk menu My Kopi-O dan Qua-li ini bisa dipesan di lantai 1 maupun lantai 2 ya. Jadi meskipun kita duduk di Lt.1, kita juga masih memesan menu Qua-li.



Kemarin sore kita datang dan mencoba beberapa menu kopi-o! Here they are!!

Green Tea Tarik Ice / Hot
(Hot - 23.000 IDR)
(Ice - 25.000 IDR) 
Salah satu Minuman Favorit disini adalah green tea tarik. Untuk para penggemar green-tea, minuman ini wajib untuk dicoba. Perpaduan antara green-tea dan susu disini sangat pas dan enak. Menu green-tea ini bisa dipesan Hot/ice, dan keduanya memiliki rasa yang sama. You guys should try this!
Hot Green-Tea Tarik.

Ice Green-Tea Tarik

Korean Chicken Wings ( Spicy ) ( 50.000 IDR )
Salah satu menu andalan dari My Kopi-O berikutnya adalah chicken wings. Menu favorit ini terbagi menjadi beberapa varian rasa dengan bumbu yang berbeda. Salah satu yang favorit lainnya adalah Korean Chicken Wings (manis). Isinya banyak dan cukup untuk sharing bersama teman.


Srikaya Toast (23.800 IDR)
Next, Toast dengan srikaya dan butter! This is one of my favorite! Menu toast ini, juga memiliki  4 rasa berbeda. Selain Srikaya, ada yang cokelat, green tea, maupun taro. You should eat it while its hot and still crunchy.


Bubur Kakap ( Qua-Li) (21.800 IDR)
Salah satu bubur ayam dari Qua-Li, bubur yang diberi potongan daging ikan kakap dan gorengan kulit pangsit yang crunchy pada bagian atas. Bagi yang bingung mau cari bubur, mungkin ini bisa jadi salah satu alternatif bagi kalian.



Nasi Tim Lada Hitam (Qua-li) (38.800 IDR)



Overall, ini merupakan salah satu tempat hangout favorit kita di Palembang. Harganya sesuai dengan rasa makanan yang enak, tempatnya nyaman, dan pilihan menunya juga banyak dan bervariasi, mulai dari menu breakfast/lunch/Dinner, Snacks, maupun dessert. Last but not least, we totally love their Green-Tea!

_________________________________________________________________________________

Email : Feast.it2@gmail.com


My Kopi-O! Mall Shop Rajawali Village
Jl. Rajawali Blok BA-BC, Lantai 1 & 2
Palembang – 30113
Ph/Fax. 0711-563.8191


No comments:

Post a Comment