Sunday, March 12, 2017

Wagamama Palembang



Hello march! What a beautifull month!! seneng banget di bulan ini banyak banget resto baru buka nih guys! Nih ada salah satu resto baru lagi yang konsepnya mirip banget dengan salah satu resto di indonesia. Check it out!
Jadi untuk tempatnya sendiri terletak di demang lebar daun, tepatnya di seberang KFC / Pom bensin maka kalian sudah bisa liat ada cafe ini. Untuk tempat parkirnya termasuk kecil sih, tapi pretty sure ini bakal rame banget guys! Trust me!

Untuk konsepnya ini merupakan konsep makanan yang menggunakan hotplate pertama di Palembang, First thing yang kalian bandingin adalah pepper lunch, yup menunya bakal hampir mirip banget dengan pepper lunch tapi harganya beda almost 50% dengan harga pepper lunch. Well, after nice chit chat with the ownernya sekaligus chef yang dulunya juga pernah kerja di salah satu restoran di middle east, I think i can't wait anymore to try!!


Tempatnya sih ga terlalu luas sih, klu rame pasti susah banget dapetin tempat duduk disini n don't forget mereka ada Free wifi.

Let's start the food parade:

1. Jus Kedondong 15K
Well, ada beberapa tempat aku udah pernah cobain jus kedondong dipalembang, emang agak jarang sih, dan pastinya ini adalah one of the best jus kedondong yang pernah aku cobain dipalembang! Sedikit agak asam dan berserat sih.



2. Wagamama Slushy 18K
Ini lebih kayak es lychee sih, tapi menurutku ini lebih fresh dan ga terlalu manis. Overall ini minuman favorit disini.




3. Original Daging 35K

Salah satu menu andalan disini dan menurut banyak orang ini menu paling enak disini. Well, the verdict is.... Menurutku sih dagingnya terlalu tebal, jadi agak sedikit alot. Untuk nasinya aku saranin kalian pesen yang butter daripada nasi putih. Please NOTE ini, kalian wajib campur sendiri pake saos asem/ manis dan garam mereka untuk sampai dapetin rasa yang bener bener pas di lidah kalian ya. Take note, klu kalian ga campur maka rasanya akan sangat bland.












4. Wagamama Men 25K
Ini dish ke 2 mereka yang katanya favorit juga, Okei sejujurnya aku juga agak kaget, mie di hotplate? Apa mie nya ga gosong? Pas dateng sih, langsung aku campur dengan kuahnya, dan langsung diaduk.  Untuk rasanya ini mirip banget dengan mie celor, udah pada tau kan mie celor, yang mie dengan kuah kental dan berasa sedikit agak pedas.










5. Nasi Bakar ( NEW MENU NOT IN MENUBOOK YET )

Ini adalah menu baru disini, menu ini belum ada di menu kertas disana. Jika kalian berminat untuk menu ini, coba tanya aja sama waiter/waitressnya. Untuk yang ini aku pesen nasi bakar dan paru, Selain paru mereka juga menyediakan seperti rendang, ayam dan lain lain.

Untuk nasinya rasanya sedikit agak ada rasa garing, dan take note juga yang ini wajib banget kalian campur saos asam/ manisnya biar lebih berasa.













OVERALL!!
Congrats for the opening of wagamama palembang, merupakan salah satu restoran dengan konsep hotplate lokal pertama di palembang. Best of luck and keep adding new menu for us guys! LOVE IT!!


WAGAMAMA
Jl. Demang Lebar Daun
( Seberang Pom bensin Demang lebar daun )
Palembang
WIFI : YES
Price for 2 : 50-100K
LOCATION:

1 comment: