Tuesday, March 7, 2017

FOOD HOUSE 88 PALEMBANG

Greetings my friends! Here's first blog on march folks !! Nih guys ada cafe baru lagi nih dipalembang yang baru aja buka, Namanya food house 88 guys! Well sebelum aku mulai, aku beberapa kali jalan dipalembang dan liat banyak banget kek tempat baru yang buka dan lagi di renovasi. Can't wait banget, So for today kita akan bahas food house 88 dulu ya! Check it out!



First of all Food house 88 terletak di jalan demang lebar daun, EX Kerang bule. Pada udah tau kan kerang bule? Yup! Sekarang mereka berganti konsep ke Cafe yang lebih anak muda banget sih. Mereka tetap menjual berbagai macam kerang juga guys, tapi sekarang lebih ke konsep anak muda, sekarang mereka tidak hanya  menyediakan kerang saja tapi juga ditambah dengan berbagai menu yang lebih affordable.

Menu menu disini sih lebih ke indomie, roti bakar, martabak mini , nasi minyak dan lain lain.




Pas kemarin jam 12 siang kesini tempatnya masih sepi banget, mungkin karena belum banyak orang yang tau kali ya guys, And you know what, kita nunggu makannya lama banget! Well mungkin karena ini masih baru ya, But ownernya tau dan mereka nyamperin kita dan bilang ada sedikit kesalahan prosedur dan lain lain. Well nice meeting you guys!

Well tempatnya baru opening 4 hari sih guys, So please give them some time!
Bagi kalian yang mau nyicipin here's some recommendation :

1. Nasi mandi

Personal preference; I like this one better than the yellow one! Well, menurutku ini rasanya lebih oke sih drpd yang kuning. Untuk dagingnya sendiri emang sedikit agak asin, tapi suit better dengan nasinya guys! Recommended to try!




2. Nasi Minyak

Kurang lebih sih rasanya sama dengan nasi mandi, tapi aku lebih prefer yang nasi mandi ketimbang yang ini.



3. Burger Samyang

Woho!! Well, menurutku mienya sedikit agak garing sih dan kurang pedas, tapi overall untuk bun-nya lembut dan akan lebih enak lagi jika cheesenya melted sih.

4. Martabak Nutella

Enjoy while it's hot folks!



5. Mie Goreng 1/2 Meter!

Hei ho! Salah satu Menu yang wajib wajib banget kalian pesen klu kesini dan dinikmatin rame rame dengan temen kalian nih!! Indomie 1/2 meter!! Harganya murah banget dan bisa dinikmatin sampai dengan 5 orang. Call your friends!!!




OVERALL!!
Good concept here with affordable price! Guys! Aku sih rekomend banget untuk kalian cobain indomie yang 1/2 meter dan nasi minyak sama mandi mereka. So Best of luck peeps!!

Food House 88
Jl. Demang Lebar Daun 
Ex. Kerang Bule
Sebelah Duta Mobilindo
Location:

3 comments:

  1. I really like the mini restaurant ,, !! I often visit this. !! Aneuk Food92

    ReplyDelete