Sunday, October 1, 2017

Bola Seafood Palembang


Another seafood recommendantion for you to try guys!! Nih kemarin barusan nyicipi salah satu restoran seafood di palembang dan got to tell you i had a nice experience here folks! Check it out!
Bola seafood ini terletak di jalan merbau, veteran tepatnya diseberang XO Suki, nah untuk jam operasional mereka buka dari jam 11.00 - 14.30 trus nanti buka lagi dari jam 17.00 - 22.00 .


Well untuk price listnya sih ga terlalu mahal menurutku, start from 35K untuk menu kerang dan lain lain. Untuk ukuran kepiting dan lain lain itu mereka berdasarkan ukuran size medium dan large.

Check it out:

1. Salted Egg Fish Skin 45K

Nih menu CHAMPS mereka dan ini bener2 enak menurutku!! You guys have to try this one folks! ini super good, crunchynya pas, portion wise dan salted eggnya menurutku one of the best di palembang sih for now. Rasanya oke banget dan ini must must TRY!!






2. Kepiting Medium Size 160K

Untuk ukuran kepiting mereka ada banyak macem sih, aku kemarin dapet yang medium size dan ini sekitar 5-6 ons sih, untuk rasa kepiting asap mereka sih enak, dagingnya empuk, cook wise, dan  bumbunya oke tapi sayang banget kemarin bumbunya agak kurang strong, mungkin klu di strong in sedikit lagi bakal tambah enak buat it's good!!!








3. Ikan Alu Alu Bakar Kecap 80K

My next favorite here!! Nih salah satu yang bakal aku rekomendasiin ikan alu alu bakar kecap mereka so so gewdddd!!!! This is so good dari segi daging ini empuk dan bumbunya pass, must must TRY!!



4. Kerang Saos Padang 35K







OVERALL!!

Congrats for the opening of bolaseafood, My personal experience is so so good! i had a great lunch here and got to tell you this place is a must visit buat seafood lover and family! MUST!!

Bola Seafood Palembang
Jl. Merbau 
( Seberang XO Suki )
Operation Hour : 11.00 - 14.30 dan 17.00 - 22.00 
Location:

No comments:

Post a Comment