Monday, October 16, 2017

Burger Time Palembang


Another recommendation nih buat kalian yang pengen cariin burger, So aku ada sedikit review tempat burger time nih. Pertama kali waktu mereka buka aku inget banget mereka terletak di daerah bukit sana, sekarang mereka udah ada cabang baru di tengah kota tepatnya di seberang TVRI folks.
So ini ga bakal jadi review yang panjang banget,karena aku cuman cobain 2 menu favorit mereka sih, Jadi Pas banget nih bagi kalian yang doyan burger, bisa cobain burger time nih ( lokasi ada dibawah) .


Untuk burgernya sendiri mereka banyak varian tapi yang aku cobain kemarin yang double beef burger dan chicken burger mereka.

Menurutku overall sih enak, burgernya gede, isinya wise dan untuk rasa dan texture oke banget. Affordable banget sih guys dan pastinya ini wajib wajib banget kalian cobain jika lagi maen di daerah deket TVRI ya!!




OVERALL!!

This burger deserved my LOVE! Ini enak sih, salah satu burger lokal yang aku sukain tu yang ini, dari porsi dan harganya wise banget! Try it!!

Burger Time
Lorong Pakjo 
( Seberang TVRI)
Location:

1 comment:

  1. bingung mencari situs poker online yang berkualitas?
    ini nih saya perkenalkan website bandarq terpercaya yaitu bebasqq
    dengan hanya menggunakan 1 id bisa memainkan 8 permainan sekaligus yaitu :
    -aduq
    -bandarq
    -sakong
    -poker
    -bandarpoker
    -dominoqq
    -bandar66
    -capsa susun

    *minimal deposit 20 ribu
    *minimal withdraw 20 ribu
    *bonus rollingan yang mencapai 0,5%
    *bonus refferal 20%
    *persentasi kemenangan yang sangat tinggi
    *dilayani oleh cs yang baik dan ramah
    *proses deposit dan withdraw dibawah 1 menit.

    untuk nomor wa bisa hubungi : +6285381564626 ya
    agen domino teraman dan terpercaya

    ReplyDelete