Wednesday, November 8, 2017

Martabak Yai Palembang



Hands down to most favorite dish in palembang, well actually not in palembang tapi kesukaan semua kota keknya lol! Oke kali ini aku bakal review about martabak yai, salah satu newcomer di palembang yang menurutku this one you should TRY!! Check it OUT!

Lokasinya ada di sekip ujung deket banget dengan simpang 4 skip, bagi yang bawak mobil parkirnya di masjid Al-fattah ya.



So i decided buat try 2 dari produk mereka yang lagi hits banget which are black chocomelts with extra cheese dan martabak telor daging sapi with double smoked beef mozarella .

Produk mereka ada macem macem sih, ada yang martabak 8 rasa, red velvet, pandan, taro dan lain lain. But let's tryt their favorite one!!


1. Martabak telor daging sapi with double smoked beef mozarella ( 28 + 20 + 12 = 60K )

HANDS DOWN TO MY FAVORITE MENU TODAY!! ini ENAKK!!! Klu kalian tanuya aku dimana sih makan martabak telor mozarella paling enak di palembang, INI PALING ENAK untuk PALEMBANG ya! SERIOUSLY YOU HAVE TO TRY THIS!!! 







2. Black Chochomelts 45+8 ( Extra Cheese ) 53K

Well first, udah banyak banget aku cobain martabak, dan jarang banget yang bisa bikin aku balik karena mostly aku lebih prefer yang crunchy untuk pinggirannya. Kemarin cobain yang black chochomelts mereka dan yes ini aku suka!! Pinggirannya crunchy, toppingnya wise banget dan gabungannya ga terlalu manis banget. Ini enak!! you guys seriously cobain yg ini!!








OVERALL!!
Ini martabak asin mereka da bom enak banget!! yang untuk martabak manis mereka aku juga suka banget, aku penasaran sih sama rasa taro dan pandan mereka! Next aku pasti cobain yang itu overall GREAT!!!

MARTABAK YAI
Jl. Ampibi ( Sekip Ujung )
Sebelah Masjid Al- Fattah
WIFI : NO
Opening Hour : 15. 00
Location:

2 comments:

  1. bingung mencari situs poker online yang berkualitas?
    ini nih saya perkenalkan website bandarq terpercaya yaitu bebasqq
    dengan hanya menggunakan 1 id bisa memainkan 8 permainan sekaligus yaitu :
    -aduq
    -bandarq
    -sakong
    -poker
    -bandarpoker
    -dominoqq
    -bandar66
    -capsa susun

    *minimal deposit 20 ribu
    *minimal withdraw 20 ribu
    *bonus rollingan yang mencapai 0,5%
    *bonus refferal 20%
    *persentasi kemenangan yang sangat tinggi
    *dilayani oleh cs yang baik dan ramah
    *proses deposit dan withdraw dibawah 1 menit.

    untuk nomor wa bisa hubungi : +6285381564626 ya
    agen domino teraman dan terpercaya

    ReplyDelete