Friday, November 10, 2017

UNCLE TETSU PALEMBANG



Congrats for the opening of  UNCLETETSU!!! As i writing this blog right now, it's 00.00 anyway, im really happy to tell you that, Uncle tetsu baru aja buka dari jakarta TODAY! Actually hari jumat itu mereka udah soft opening which is yesterday, dan today adalah grand opening mereka, dan YUP MEREKA ADA PROMO Only 8000!!!




SO, ini adalah cabang pertama uncle tetsu palembang terletak di palembang icon persis banget di lobby yang deket starbucks disamping baskin robins.

Untuk Info Promonya mereka start dari jam 11 ya, so untuk ketentuannya mereka hanya untuk 300 orang pertama dan PRETTY SURE ini hanya untuk 1 orang 1. jadi bagi yang mau beli banyak aku suggest kalian datengnya lebih cepet atau harus rame rame. Gojekpun bisa tapi tetep 1 orang 1 folks!

Well, uncle tetsu sih salah satu favorit cheesecake yang aku pernah coba dan untuk harganya sama kek jakarta only 80K, untuk yang cheesetart mereka akan available soon 2-3 minggu lagi stay tuned on my post aja ya! So ENJOY!











Their famous cheesetart ;


Congrats for the opening of Uncle Tetsu at palembang icon, you guys ROCK!!! anyway, im still waiting another cheesecake in town nih!


UNCLE TETSU
Palembang Icon
G Floor ( Sebelah baskin robins )
Location:

1 comment: