Wednesday, December 6, 2017

HEPI HEPI KARAOKE Palembang


It's not what i usually do, reviewing karaoke place in palembang but they just called and they told me that this place it's so so different than others places. So i decided to give it a try what's the different about this place among others ?? check it out!
Mereka ada MESIN SELF CHECK IN LOH!
Hepi hepi karaoke ini masih 1 management dengan masterpiece palembang,actually ini adalah anak perusahaan master piece. Untuk saat ini mereka buka cabang pertama di palembang dengan konsep INDUSTRIAL! What is industrial?? Industrial itu adalah salah satu konsep yang terbilang udah cukup modern dan terkenal di luar. Anyway, you can look by yourself for the interior later.

NEXT!
PRICE!! Oke some of you pasti bertanya berapa sih harganya disini dan ada promo apa aja sih?? okei here we go, check it out this pictures below,






Ini tempatnya emang super murah sih menurutku dan ini super worthed bagi kalian yang pengen karaoke disini! Untuk lagu, disini terbilang cukup lengkap sih karena mereka 1 management dengan masterpiece yang hobi karaoke di masterpiece pasti udah tau banget lengkap apa engga .





Oke aku ga bakal bandingin ini tempat dengan masterpiece, tapi tempat ini super worth dengan harganya yang super affordable menurutku sih.


Dan some of their new menu that you can try here, well not so fancy tapi ini enak buat nemenin snack timenya dan menurutku, snack favoritnya yang kentang goreng + chicken crisp!








Congrats for the opening of Hepi hepi karaoke palembang, bagi yang tanya tempatnya ini terletak di ruko hotel zuri express folks, BEST OF LUCK FOR YOU GUYS!!

HEPI HEPI KARAOKE
Ruko Zuri Express 
Palembang
Wifi : YES
Location :

1 comment:

  1. bingung mencari situs poker online yang berkualitas?
    ini nih saya perkenalkan website bandarq terpercaya yaitu bebasqq
    dengan hanya menggunakan 1 id bisa memainkan 8 permainan sekaligus yaitu :
    -aduq
    -bandarq
    -sakong
    -poker
    -bandarpoker
    -dominoqq
    -bandar66
    -capsa susun

    *minimal deposit 20 ribu
    *minimal withdraw 20 ribu
    *bonus rollingan yang mencapai 0,5%
    *bonus refferal 20%
    *persentasi kemenangan yang sangat tinggi
    *dilayani oleh cs yang baik dan ramah
    *proses deposit dan withdraw dibawah 1 menit.

    untuk nomor wa bisa hubungi : +6285381564626 ya
    agen domino teraman dan terpercaya

    ReplyDelete