Wednesday, May 25, 2016

Eatstreet palembang icon



Halo semuanya!! pasti uda pada tau kan dengan eatstreet yang ada di palembang icon, ini adalah salah satu tempat makan favorit kita di picon kalu lagi pada bingung mau makan apa. Disini terdapat kurang lebih 21 tenant ( CMIIW). Kita pernah makan disini beberapa kali dan ini menu yg kita pernah pesan check it out!

Bagi kalian yang pernah makan disini pasti udah tau ambiance dan interior disini kan, tempatnya ckup luas dan sering banget ada acara live music atau DJ di hari hari tertentu. Untuk lebih tepatnya lagi kalian bisa check di IG mereka @eatstreetpicon untuk promo dan info lainnya.

Jadi pertama tama kita mau jelasin kalau pembayaran disini menggunakan card. jadi kalian isi dulu cardnya dengan saldo baru kalian bisa transaksi di dalam. Disini terdapat 2 kartu yang reguler dan VIP. Bedanya yang reguler saldo hanya bertahan 24 jam dan kalian bisa ambil kembali sisa uang kalian ( Alias tidak permanen) yang kedua adalah VIP card, Vip card bersifat permanen dan bisa diisi dengan credit card tapi kekurangannya adalah kalian tidak bisa mengambil uang yang sudah dimasukkan ke card.



Ini beberapa foto interior dan ambiance disini check it out :








Right? mari kita mulai dari store!

1. Mie ayam aloi

Mie aloi sangat terkenal di palembang dengan mie babi nya ( Non halal) , seperti yang kalian tau di eatstreet ada cabang dari mie aloi, eit tapi sebentar ini ga ada babinya dan rasanya memang agak berbeda dengan yg aslinya. Disini mereka halal dan pakai ayam! favorit ku sih mie ayam rica rica nya karena rasanya agak pedas.


2. Insadong korean street food

Salah satu store yang menjual korean food disini, Insadong merupakan store yang menurutku cukup lengkap untuk mencicipi makanan snack korea ataupun dessert. Bagi kalian yang pengen mencicipi seperti samyang pedas, dessert melon atau apapun kalian bisa mampir kesini.




3. Puspa Sari

Ayam puspa sari adalah salah satu rumah makan yang sudah ada sejak lama di palembang dan sangat terkenal dengan ayam kalasannya. Itu bener banget, dan menurutku emang ayam kalasannya worth to try kok guys!



4. Pempek Saga

Siapa orang palembang ga suka pempek ? :P bagi kalian yang lagi jalan jalan di picon dan ingin mencicipi pempek bisa mampir nih ke pempek saga di palembang icon. Favorit dari pempek saga tetep di pempek lenggangnya. Tapi menurutku sih lebih enak yang di pusat ya?



5. Es kacang Cinde

No need to explain about it, It's one of my favorite es kacang in eatstreet picon. Wise topping dan rasanya sangat seger! Overall it's really good!



6. Bangpa

Bangpa terletak di sebelah Teko, Spesialis sih dulu menjual seperti suki. Jadi kalian pilih sayur, bakso , dan daging lainnya disini. Kuahnya cukup pedas kok, bagi yang suka pedas boleh ni cicip!



7. Nasi bakar EH

Satu satunya store yang menjual nasi bakar di eatstreet. Favoritku adalah yang pake ayam dan tahu tempe. Nasinya wangi, Sayur nya oke dan rasanya enak di lidah. Overall it's really good and recommended.





8. Es Smokey


Ice cream gelato di eatstreet dengan berbagai varian rasa. What's your favorite guys?


9. Martabak HAR

Kalau ini sih ga usa ditanya ya, pasti uda pada tahu semua :p Iya ini adalah martabak asin! it's quite good and really good actually! Yang kita pesen adalah martabak nasi kambing. It's really really good! Love it!



10. Warung pecel suroboyo

Nasi ayam goreng dicampur dengan kuah pecel dan tahu tempe. Pecelnya enak dan porsinya oke, menurutku hanya sedikit kurang pedaas aja.


11. SAKA BENTO













PEPPER LUNCH




OVERALL!!

Semua store disini rata rata adalah store lokal kecuali pepper lunch dan teko. Jika kalian lagi di palembangicon dan bingung untuk makan apa? Ini bisa menjadi salah satu tempat pilihan kalian untuk makan dan nongkrong! Happy weekend guys!


FEAST.IT2@GMAIL.COM

EatStreet Palembang icon
Palembang icon mall
3rd floor.
Palembang
WIFI : YES
PAYMENT : CARD ONLY

1 comment: