Sunday, May 22, 2016

South Station Palembang




HOREE!! Ada tempat baru lagi ni di palembang! Namanya south station, terletak di simpang 4 kedaung. Dulunya tempat ini adalah mie charger, Setelah mie charger pindah ke jakabaring, dibukalah south station ini. Konsepnya cukup unik dan harga makanannya terbilang cukup murah.


South station memiliki konsep seperti coffee shop, didominasi oleh wooden interior dan terdiri dari 2 lantai. Lantai 1 ada outdoor dan indoor, untuk lantai 2 hanya outdoor ya.

Untuk saat ini southstation buka hanya dari jam 17.00 - 23.30 ( untuk sekarang), nanti setelah grand opening which is pada tangal 28 may hari sabtu, southstation akan buka dari jam 9 pagi! YES!! Jadi bagi kalian yang ingin visit untuk sekarang hanya bisa sore yaa!


Untuk makanan price range nya dari 12 - 45 K ya, For now menunya hanya sedikit tapi next menu akan bertambah lebih banyak lagi pada saat grand opening stay tuned!

Mari kita jalan2 dari lantai 1 yaaa,







lanjut ke lantai 2!





Baru nyobain beberapa makanan doank disini, Let's start the feast shall we ??

1. French fries dan Springroll ( 12K + 15 K )

Springrollnya enak, crunchy dan porsinya sih lumayan bisa jadi alternatif buat cemilan juga nih




2. Hot caramel coffee lattee 23K

This is why i called this is gonna be my favorit place for chill! Kopi caramelnya enak, dan penyajiannya unik banget! Jarang banget coffee shop menyajikan kopi sekaligus air putih. Air putih ini bertujuan agar kita bisa mencicipi rasa kopinya lebih terasa. Jadi minum air putih dulu trus minum kopinya sedikit, pasti lebih berasa manisnya cobain deh!

3. Ice green tea 27K


4. Soution Ice tea 15K

Lebih mirip es lychee tea guys! tapi enak sih ga terlalu manis!


5. Pizza 40 K

Menurutku sih pizza nya lumayan enak, Porsinya gede. Untuk rasanya aku pilih yg beef, Pizzanya menggunakan pizza italia yang rotinya tipis dan crunchy. This is what i Recommended for you guys!




OVERALL!!

Untuk sekarang menurutku tempat ini adem, santai dan enak banget buat nongkrong! Untuk sekarang hanya buka dari jam 17.00- 23.00 but next pada saat Grand opening akan buka dari jam 09.00 -23.30. Good place, Good ambiance, and good spot! Good luck south station!!

FEAST.IT2@GMAIL.COM


SOUTH STATION
SIMPANG 4 KEDAUNG
PALEMBANG
WIFI : YES
OPENING HOUR : 17.00-23.30 ( FOR NOW)

LOCATION:

4 comments:

  1. Nice info, thanks a lot!

    ReplyDelete
  2. Terima kasih informasinya
    Sudah ada plan mau makan disana , kebetulan sudah ada yang review
    Mantap deh jadi gak bingung lagi

    ReplyDelete
  3. Saya sangat kecewa dengan tempat ini. Disini pemiliknya tidak sopan cara pelayanannya juga tidak memenuhi standar pelayanan. Ini tempat emang ramai tapi tidak ada etika dalam berbisnis dan hak konsumen itu tidak diberikan. Pokoknya saya sangat kecewa. Pengunjung yang lagi asyiknya menikmati malam ditempat ini ditanya masih lama apa ngak disini, seolah-olah kami hanya duduk duduk saja. Padahal kami sudah pesan makanan dan minuman yang banyak. Sekali lagi saya tulis disini, saya kecewa sekaligus kapok untuk berkunjung di tempat ini, di South station palembang.

    ReplyDelete