Thursday, May 12, 2016

Warunk Upnormal Jakarta ( SOON IN PALEMBANG)



HELLO GUYS!!! Setelah beberapa hari di jakarta akhirnya balik juga di palembang. Kali ini kita ada kabar baik untuk kalian semua, yaitu WARUNK UPNORMAL AKAN buka di palembang!!! YUP! beberapa hari lagi warunk upnormal akan buka di depan PTC ( Palembang trade center ). Tapi sebelumnya kita sudah pernah mengunjungi warunk upnormal yang ada di jakarta dan pastinya menunya akan sama persis dengan yang ada di jakarta. So bagi yang penasaran seperti apa sih warunk upnormal? Keep reading!

Warunk upnormal merupakan salah satu restoran yang memiliki interior yang bagus, dan menjual makanan seperti indomie, roti bakar, dan lain lain dengan harga yang murah. Warunk upnormal pertama kali buka di bandung dan memiliki banyak sekali cabang dan akhirnya expand ke jakarta, dan selanjutnya akan expansi lagi ke PALEMBANG dalam waktu dekat!!

Ini beberapa foto untuk ambiance jakarta yang terletak di cempaka putih,







Well basicaly, one of their favorite menu is indomie kreasi. Indomie yang dikreasikan dengan berbagai rasa seperti telur asin, cabe mata dan lain lain. Well here it is kemarin kita sempat berkunjung ke warunk upnormal cempaka putih dan mencoba sedikit menu dari mereka;



1.  Indomie goreng sambal matah 14,5K 

Salah satu menu andalan mereka disini adalah indomie goreng sambal matah, Jika kalian suka pedas dengan sedikit rasa cabai bali maka ini adalah salah satu menu favorit yang kalian wajib coba. Ini enak!!


2. Indomie goreng chi chi 16,5 K

Indomie yang menggunakan saos olahan upnormal dan sedikit pedas. Well, kita sih lebih prefer yang sambal matah ya.




3. Indomie saos telor asin 14,5K 

Nahhh bagi yang suka saos telur asin siapa? YUP! Disni ada indomie menggunakan saos telor asin, bagi kalian yang hobi saos telor asin wajib nih kesini buat nyobain. Mungkin ga seperti saos telor asin biasanya tapi ini mayan kok!


4. Roti half half taro dan green tea 17,5K 

Nah mungkin kalian uda familiar dengan menu yang ini, yup roti bakar yang atasnya diisi dengan bumbu favorit kalian dan susu kental. Yang kemarin kita pesen adalah taro dan green tea.





By the way, Warunk upnormal juga menyediakan berbagai maenan atau kartu agar kalian bisa makan sambil main disini.

OVERALL!!

Warunk upnormal adalah tempat makan yang lumayan enak, murah dan tempatnya juga lumayan luas. SO, Palembang sebentar lagi akan buka di depan palembang trade center ( PTC ) , Stay tuned! kita akan kabari pas pembukaan ya dan pastinya akan kita blog updated lagi Thank you!!


EMAIL: FEAST.IT2@GMAIL.COM



Warunk Upnormal
Jl. Cempaka putih Raya no 102
Jakarta




No comments:

Post a Comment