Wednesday, May 31, 2017

Gili Trawangan Palembang


Happy fasting month peeps! let bygones be bygones! So i've got a good news for you peeps! There's a newly launched resto in rajawali village palembang! WOW udah lama banget ga ada restoran baru nih di palembang guys, nih bagi kalian yang tanyain aku dimana sih kira kira tempat family resto atau buka bersama? here we go!



So guys, gili trawangan basically adalah makanan local lombok. Apa sih yang terkenal disini? Pertama pas aku datang kesini, aku pikir disini hanya ada makanan lombok saja, tapi ga taunya disini yang terkenal adalah menu ayam taliwang mereka.

Sebelumnya disini adalah XOSUKI, Gili trawangan juga masih 1 grup dengan Xo suki. There's no much different with their interior design But check it out!







Let's start the food parade:

1. Ayam bakar Taliwang  60K

Okei guys! ini yang paling aku rekomendasiin disini! Ayam bakar taliwang!! Pertama aku pikir cuman ayam bakar biasa, tapi yang wajib kalian pake adalah saosnya. Mereka sediain 2 saos cabe khusus untuk menu ini. 1 asin dan 1 agak manis, wajib banget pake 2 saos tersebut buat nambah rasanya. Untuk ayamnya sendiri lembut, bakarnya ga gosong dan rasanya juga oke bumbunya. Overall Good!





2. Singkong Cabe Garam 15K
Hands down untuk makanan favorit ke 2 ku disini! Love this one! Bumbu cabe garamnya enak banget! Asinnya pas dan singkongnya juga lembut manis.



3. Iga bakar taliwang 40K


4. Gurame Large 95K
Buat yang mau makan bareng family ini menu wajib banget kalian pesen nih buat sharing. Untuk pilihan saosnya kemarin aku cobain yang saos gili. Menurutku sih little bit agak manis, tapi untuk ikannya sendiri udah crunchy dan pas banget gorengnya.




5. Telor saos Lombok 20K
OKEI I LOVE THIS ONE! Ini telor saos balado enak banget nget nget! Dari dulu kecil my mom suka banget masakin telor balado, and u know what? Ini rasanya mirip banget sm masakan my mom!LOVE IT!


6. Es Cendol 22K


7. Puding kelapa 51,5 K

Kalau yg ini ga usah ditanya lagi ya kali, their puding kelapa ini emang udah terkenal banget dari jaman XO SUKI.


OVERALL!!
Really enjoyed lunch here and congrats for the opening gili trawangan! KEEP AWESOME!

GILI TRAWANGAN
RAJAWALI VILLAGE 
WIFI : YES
LOCATION:


1 comment:

  1. HARAP BACA !!!! HARAP BACA !!!! HARAP BACA !!!! HARAP BACA !!!!

    Hey Guys !!! Senang sekali saya menjemput saya dari Mike Fisher. Kartu ATM kosong saya bisa menghabiskan $ 2.000 setiap hari. Saya mendapatkannya dari minggu lalu dan sekarang saya memiliki $ 14.000 secara gratis. ATM kosong menarik uang dari mesin ATM dan tidak ada nama di dalamnya, tidak terdeteksi dan sekarang saya punya uang untuk bisnis dan cukup uang untuk saya dan keluarga saya untuk tinggal. Saya sangat senang bertemu dengan Mike Fisher karena saya bertemu dua orang di depannya dan mereka mengambil uang saya tanpa mengetahui bahwa mereka adalah penipuan. Tapi aku bahagia sekarang. Mike Fisher mengirim kartu via DHL dan saya mendapatkannya dalam dua hari. Dapatkan kartu Anda sendiri darinya sekarang dia tidak suka scammers lain yang berpura-pura memiliki kartu ATM, Dia memberikannya secara gratis untuk membantu orang meskipun itu ilegal tapi sangat membantu dan tidak ada yang pernah ditangkap. Saya berterima kasih kepada Mike Fisher saat dia mengubah ceritaku dengan tiba-tiba. Kartu ini bekerja di semua negara kecuali Mali dan Nigeria. Alamat e-mail Mike Fisher adalah atmhacker243@yahoo.com
    WhatsApp +1 (512) 975-3897

    ReplyDelete