Tuesday, May 2, 2017

SOERABI BANDUNG ELLEN PALEMBANG


Hello guys! Udah lama banget since my last post nih, So today aku bakal update tempat makan baru lagi nih guys di palembang. Namanya soerabi bandung ellen guys, Jadi soerabi bandung ellen ini dulunya ada di depan PIM guys di food truck saja dan ini adalah cabang ke 2 mereka yang sekaligus tempat nongkrong! Check it OUT!

Oh iya guys sebelumnya bagi yang belum tau, mereka juga ada food truck tepatnya di depan Palembang indah mall. Untuk Yang cabang PIM buka dari jam 17.00 ya guys dan untuk cabang yang di pahlawan buka dari jam 10.00 .

BTW mereka ada special promo nih guys!

10.00 - 17.00 = Beli 3 Soerabi Gratis 1 Soerabi .
17.00 - 22.00 = Beli 5 Soerabi Gratis 1 Soerabi .




Just info mereka ga hanya served soerabi saja, tapi mereka juga ada menu seperti cimol, cireng, batagor, nasi goreng, dan lain lain. 

Let's start the food parade:

1. Cireng 10K


Nah guys bagi kalian yang cari cireng di palembang, bisa cobain nihh. Ada sedikit bumbu diatasnya little bit manis sih tapi overall okei guys!


2. Nangka Kuah 18K

Nah ini yang nangka guys, bagi kalian yang suka nangka soerabi nih bisa jadi pilihan buat kalian buat cicip. Overall aku suka perpaduan kuah dan soerabinya guys pas!


3. Oreo Ice cream 17K 


4. Ayam Kornet Keju Special 26K

5. Ice Cream Gedung Sate 20K

Next!! Well pertama kali aku kaget banget pas dateng, presentationnya wise dan keren banget. Aku suka banget ini, dari bentuknya oh iya dibawahnya ada soft ice cream vanilla dan 1 scoop Strawberry ice cream ya guys! Overall OKEI!

OVERALL!!

Congrats banget buat pembukaan cabang ke 2 ya, denger denger bakal ada cabang ke 3 di daerah plaju guys! Stay tuned ya nanti bakal aku update dimana tmptnya folks! SO congrats again for the opening new branch dan best of luck peeps!


Soerabi Bandung Ellen
Jl. Sudirman Km 3,5 Samping Pempek ELLEN
WA : 08980871887
WIFI : YES
LOCATION:


1 comment: