Sunday, May 21, 2017

Restoran Kelapa Gading Soekarno hatta palembang


Hello guys!!! SO jika kalian pada lihat instastory ku hari ini kalian pasti sudah tau deh, kalau tadi aku nyicipin salah satu tempat makan pindang yang ada di soekarno hatta. Yup!! Bagi yang belom tau, namanya adalah pindang kelapa gading. Check it out!
Jadi pindang kelapa gading ini sebenarnya udah ada dari 7 tahun lalu. What? 7 tahun ??? OKEI! Aku tau kalian pasti bakal kaget banget dengan tempat ini udah 7 tahun tapi kok banyak yang ga tau? Ini tempatnya tepatnya di soekarna hatta setelah bengkel trak.

So guys, bagi yang pengen adain acara ulang tahun atau arisan atau pengen ngadain acara wedding? ini tempatnya bisa banget disini, tamannya gede dan tempatnya juga cukup luas,terbagi di indoor dan outdoor.

Well, jujur aja aku lebih prefer makan ditempat AC nya yang indoor karena lebih dingin ya dan juga untuk yang daerah pondok they need to clean up the place.





Let's start the food parade :

1. Tahu Goreng , Tempe goreng , dan lalapan




2. Seluang Goreng

Menurutku seluang gorengnya enak sih guys! rasa asinnya pas banget dan garingnya kena! Recommended!




3. Pindang ikan patin + pindang tulang

Overall untuk porsi ikannya sendiri aku suka sih, rasanya juga enak dan ga amis . Cuman sayang banget untuk kuahnya sendiri sedikit kurang pedas menurutku. Jika ditambah sedikit pedas pasti bakal lebih enak.

Kalian tau ga katanya klu makan pindang patin itu wajib banget pesen yang kepala, karena bagian kepala yang dibawah leher itu adalah bagian paling enak untuk dinikmati lol! OKEI! That's correct!




4. Nila Goreng Saos Padang


5. Udang Goreng asam manis




OVERALL!
Overall sih menurutku untuk pindangnya texture dan rasanya enak cuman kurang pedas aja. Untuk sambalnya juga sedikit kurang pedas menurutku. tapi overall oke sih! So guys! Bagi yang mau adain acara kalian bisa banget kesini untuk nyobain ya guys! Best of luck folks!

Restoran Kelapa Gading 
Jl. Soekarno hatta 5
( Sebelah trak )
Palembang
Wifi : NO
Location:

1 comment: