Monday, February 15, 2016

Flowertage Palembang


Mungkin banyak yang bertanya tentang flowertage dimana dan seperti apa tempatnya? YUP salah satu tempat hang out yang terletak di kambang iwak, jalan hang tuah. nahh,Bagi kalian yang belum tau tempat ini, Scroll down the mouse and we will show you!
Flowertage adalah salah satu tempat yang lagi kekinian saat ini, tempat ini agak susah dicari karena tidak terletak di pinggir jalan besar dan diharuskan masuk "sedikit". Use google maps jika tersesat lol! Tempat ini sangat unik dan lucu, dengan berbagai pernak pernik bunga. Let the pictures talk okay?Check it out!







Move to the 2nd floor, tapi ga bisa foto bagian terasnya karena banyak orang dan penuh kemarin. 




Tempatnya rata rata memakai motif bunga dan lucu banget ya?? YUP!! banyak orang ngadain party disini karena ada beberapa ruangan VIP yang bisa kalian dekorasi sendiri guys!!


Well, Menu di flowertage adalah JAPANESE FOOD, seperti sushi, ramen dan lain lain. Saran aku sih datengnya agak sorean aja soalny agak panas kalau jam 12an.


1.Nutella drink

Nah, salah satu yang kita pesen adalah minuman rasa nutella, cukup manis sih dan porsi gelasnya lumayan gede kok.




2. ICE CREAM MILK 25K 

mereka bilang ini adalah desserts favorite mereka disini, jadi kita pilih yang rasanya cookies and cream. menggunakan sereal, 1 scoop es krim cookies&cream dan popcorn caramel. Pertama kali dateng es krimnya uda cair, yahh mungkin karena panas dan suasana rame kali ya? aku pikir masih 1 scoop bulet but it's okay!



3.TAMAGOYAKKI 20K

Next, kita pesen salah satu menu japanese mereka dan penasaran sama tamagoyakki mereka. Tamagoyyaki itu kwetiau ditamba keju dan smoked beef yang dibalut sama telur dadar. ditambahin sama saos sambal agar dapet rasa pedasnya. ini cukup enak kok.



OVERALL,

Tempatnya bagus, lucu, luas dan cocok jika ingin mengadakan private party disini karena menyediakan berbagai tempat ruangan VIP, apalagi untuk foto foto uda pasti cocok. Untuk makanannya mereka menyajikan Japanese food, seperti sushi, tamagoyaki, ramen dan lain lain. Next time, kita akan cobain sushinya . So what are you waiting for ? Let's have a big feast!!



FLOWERTAGE
Kambang iwak
Jl. Hang Tuah Palembang
WIFI : YES



2 comments:

  1. Wonderful info. Thanks for providing people a real valuable info. Sustain the excellent perform along with carry on providing people far more top quality info from time to time.travel‬‬

    ReplyDelete
  2. Muter2 bingung cari Paket Wisata Karimunjawa Murah atau Paket Backpacker Karimunjawa yang super duper Hemat, atau mungkin cari Paket Honeymoon Karimunjawa di jamin masih bisa nego, Paket Private Couple juga ada kok atau sekedar mau cari Jadwal Kapal, Pesawat dan Tiket Kapal Karimunjawa telp dimari yach 085109333215 melayani 24 Jam

    ReplyDelete