Wednesday, March 2, 2016

Pindang Pegagan H.Abdul Halim Palembang ( UPDATED 29 JULI)


Siapa yang tidak suka pindang?? Pindang adalah salah satu makanan khas dari palembang yang terkenal, ada pindang ikan, udang , ayam , ataupun kerang! yup! pindang sudah menjadi salah satu makanan tren yang harus kalian makan jika ke palembang. Salah satu yang akan kita bahas adalah pindang pegagan yang sudah terkenal di palembang, mereka membuka cabang baru lagi di jalan kedaung. Jika dari arah Palembang indah mall, jalan lurus ke arah rumah susun, letaknya sebelum bebek haji selamet di kiri jalan. Salah satu yang terkenal adalah cabang yang terletak di seberang rumah sakit umum KM 3,5.

Jika jalan dari arah palembang indah mall, maka tempat ini akan terlihat di kiri jalan, sebelum bebek slamet, tempatnya tidak terlalu besar tapi cukup luas untuk makan. Untuk interior disini, terdapat pondok pondok jadi bisa menikmati makan lesehan.




Disini disajikan juga menu seperti ayam goreng, dan lain lain tapi lebih banyak pindang sih disini.
1 lagi, parkiran disini lumayan susah, jadi pelan pelan saja ya guys!

Let's start with the food shall we?

ini yang kita pesan! sayangnya udang gorengnya habis!! padahal udang gorengnya adalah salah satu menu favoritnya disini sigh!


Mari kita bahas satu per satu:

1. Pindang patin badan 15K

Salah satu makanan favorit disini adalah pindang ikan patin! dagingnya empuk dan tidak bau, kuahnya tidak terlalu pedas sih, jadi bagi yang tidak suka dengan pedas sangat cocok disini.

2. PINDANG KERANG 20K


Another winner here!!menggunakan kuah yang sama dengan pindang ikan, ini adalah salah satu pindang favoritku!! pindang kerang! yaaa, kalian tau kalau di palembang sangat jarang ada pindang kerang yang cukup enak, dan ini salah satu juaranya. Kerangnya tidak bau dan isinya cukup banyak!


3. PINDANG TULANG 30K



Siapa yang tidak suka pindang tulang? dagingnya lumayan empuk dan pastinya kuahnya lebih enak. bumbunya lebih berasa dan menurutku ini adalah favorit ke dua selain pindang kerang!

4. PEPES TEMPOYAK 20K

Pindang tempoyak menggunakan bahan durian sebagai bahan utamanya, disini bumbu duriannya lumayan terasa, jika kalian durian addict dan suka tempoyak, ini bisa jadi salah satu referensi.

5. IKAN SELUANG 15K
ini ENAK!!! garing banget!

6. JUS SIRSAK 10K


OVERALL!!
Pertama tama selamat atas pembukaan cabang yang baru lagi!semoga sukses! untuk makanannya, favorit kita adalah pindang kerang dan tulangnya! kuahnya enak, porsinya juga pas. Yang paling penting Harganya disini cukup murah dan sesuai dengan kantong. Salah satu tempat terbaik buat LUNCH time!




NEW MENU!!

1. Ayam bakar 




















EMAIL:FEAST.IT2@GMAIL.COM


Pindang pegagan
H.Abdul Halim
Jl. Diponegoro 26 Ilir palembang
WIFI : NO


LOCATION:

1 comment:

  1. Valueable for information. Is there any further you would recommened on this?
    fine dine restaurants Mumbai

    ReplyDelete