Monday, November 7, 2016

EQUATORE BARONG PALEMBANG SQUARE




GOOD news guys!! Good good news!! Kabar baik nihh!! Ada resto baru dipalembang square mall bertipe rooftop cafe nih, I think it's the first rooftop cafe in palembang??Okei guys, ga usa panjang lebar Check it OUT!
EQUATORE namanya, terletak di lantai 5 hotel barong kawasan palembang square mall, Untuk akses bisa langsung lewat lobby hotel barong dan langsung ke lantai 5, untuk restorannya sendiri memiliki kesan fine dining, dan terdiri dari outdoor dan indoor. Terbagi lagi menjadi 2 lantai, Untuk yang lantai 2 nya sebagian masih belum beres tapi it's okey if you want to use this place.

Interiornya didesain semewah mungkin, memiliki tema sedikit biru, dan tempatnya cukup luas. Well, no need more explanation photos!!










Lantai 2, Untuk akses ke lantai 2 bisa dari tangga disamping lift ya.






VIP ROOM minimal 2 juta

Let's start the food parade!!!

1. Bruschetta Indonesiana 50K
INI ENAK!! Ini salah satu favorit menu yang bakal aku rekomendasiin disini guys! Ini enak kalian harus pesen!  Ini adalah roti baguette dengan topping rendang daging sapi, ayam cabai hijau, udang rica rica dan tuna bumbu kari. 






2. Lasagna rolls up 80K
Lasagna gulung dengan bolognaise daging sapi ala itali,  bayam dan telor rebus






3. Four seasons Pizza 80 K
Jika kalian suka pizza nih ada four season pizza, which is 1 pizza dengan 4 varian topping favorit mereka. Beef rendang Classic pizza, manado style, japanese style, the land and sea pizza. Toppingnya variatif! Harus coba!!





4. New Yorker Striploin 320K
INI JUARA!! ENAAK BANGET STEAK MEREKA! Juicy abis!! Rasanya juara!! MUST MUST ORDER!!



5. Cotton Drops 50K
Isinya ada cincau, lidah buaya, puding sutra dengan gulali, Menurutku toppingnya tidak terlalu banyak tapi overall green teanya cukup manis sih. I expect something like ice cream inside it Lol!










6. Sincerely Equatore 65K
Ini smoothies spesial ala equatore! Ada 6 gelas unik banget guys! Wajib pesen Disini!





7. Maple Mint Mojito 50K


OVERALL!!
Overall,  Menurutku sih Tempatnya bagus, interior bagus, design semua bagus, untuk makanan paling favorit jatuh ke steak new yorker mereka! Emang sedikit mahal, but it's worth it! Try their steak and their bruschetta it's da bomb!!! WELL, It's totally worth it and thanks to Fiona for this! BEST OF LUCK EQUATORE!!


INSTAGRAM
FEAST.iT2@GMAIL.COM

EQUATORE 
5th Floor BARONG HOTEL 
KAWASAN PALEMBANG SQUARE
WIFI : NOT YET
LOCATION:

No comments:

Post a Comment