Saturday, November 19, 2016

PEMPEK TEMPOE DOLOE PALEMBANG


NEW NEW NEW!! Calling all pempek lover! Barusan aja nih dapet kabar dari temen, kalau temenny ada buka toko pempek di basuki rahmat, seberang restoran pagi sore ( sebelah honda motor). Langsung ga pake lama maen kesana deh buat cobain lol! Check it out!

Palembang terkenal banget yang namanya pempek guys, nih ada salah satu toko pempek lagi baru buka dipalembang,sebenarnya ini belom grand opening tapi mungkin sekitar tanggal 20an ini bakal grand opening soon kok, tapi kalian udah bisa mampir kalau lagi main2 di daerah sini.



Jadi kalau dari basuki rahmat pagisore, itu diseberangnya ada honda motor, nah pas banget disebelah honda motor tersebut nih guys.

Untuk menu yang disediakan juga bervariasi dari mie celor, tahu mie, pempek, dan lain lain. Menurutku kalian bisa cobain mie celornya dehh mayan enak juga kok. Selain mie celor mereka juga menjual berbagai macam kerupuk.Well check it out Photos!

1. Pempek campur

Pempek isi nya sih mayan ya, cuman sayang dari semuanya menurutku cuka nya ga terlalu pedas banget, mungkin bagi kalian yang ga suka cuka pedas bakal suka deh






2. Mie celor
Kuah mie celornya agak sedikit manis sih tapi overall it's quite good guys




3. Mie tahu


4. Tekwan




5. Berbagai macam kerupuk






6. PEMPEK KAPAL SELAM




OVERALL!!
Congrats buat opening pempek tempoe doloe guys, keep rocking guys dan terakhir best of luck!

PEMPEK TEMPOE DOLOE
BASUKI RAHMAT
SEBERANG PAGI SORE( Sebelah honda motor)
LOCATION:

No comments:

Post a Comment