Wednesday, November 23, 2016

NUMA COFFEE PALEMBANG



Ada yang tau rumah bandrek ga di basuki rahmat? nah sekarang namanya udah berubah jadi numa coffee nih guys. Numa coffee terletak di jalan sudirman( deretan redz hotel), mungkin kalau kalian sering lewat daerah sini udah pada tau kali ya? Well more info check it out!
Ga bakal banyak basa basi deh di post kali ini, ini tempat udah lama banget kok ada, hanya sebulan terakhir ini sistem mereka berubah management, jadi sekarang untuk makanan dan minuman semuanya menu baru.

Untuk jam operasional start dari jam 17.00++ ya kecuali hari minggu khusus dari jam 15.00

Mostly sekarang mereka ada berbagai macam coffee,jika kalian pecinta coffee mereka memiliki banyak coffee arabica dari berbagai daerah, cobain deh pecinta coffee:





Check it out their dishes;

1. Mocca dan Hot coffee 16K&15K

Moccanya cantik banget latte artnya serius lol! Aku sih ga terlalu pecinta mocca karena menurutku terlalu manis ya, tapi untuk presentasinya suka banget!

Untuk Hot coffeenya sendiri, I'm not a big fan of robusta or arabica guys. I can't describe about it, but pretty sure their coffee is quite good.





2. Numa Green 20K
Mix antara coffee dan green tea+ ice cream diatasnya. Salah satu menu andalan mereka disini sih, karena rasa coffeenya tidak terlalu pekat.


3. Bloody Heart 16K

Campuran manggo dan soda. 1 Kata ini ENAK DAN FRESH BANGET! FAVORIT!



4. Mie asam manis 13K

Kalau udah ngomongin Indomie, ga ada banget yg namanya ga enak apalagi klu dimasakin orang lain? LOL! bener banget! ini tadi dicobain salah satu menu andalan mereka, tapi menurutku agak unik sih soalny rasanya asam manis, tapi menurutku malahan sedikit agak manis ( yang ini ga pake level, jadi mungkin kurang pedas).  Next mungkin aku bakal balik lagi buat cobain yang lebih pedas deh.




5. Crunchy Roll egg+sosis+cheese
Ini enak! Aku suka yang ini menunya, pas banget dinikmati masih hangat! BTW, untuk inform aja ini ada yg toppingnya pake cokelat atau yg manis. cobain!


6. Pisang bakar cokelat keju 15K

Pisangnya manis, toppingnya wise banget, cocok buat cemilan!


OVERALL!!

Menurutku sih, tempatnya rame pas malem sih, untuk tempat well sedikit agak panas karena ini outdoor dan ga ada indoor. Buat kalian yang hobi maen kesini, disarankan diatas jam 6 aja guys! Good luck numa coffee!
INSTAGRAM
FEAST.IT2@GMAIL.COM

NUMA COFFEE
Jl. Sudirman no 20
( Deretan hotel redz)
Opening Hour : 17.00 kecuali minggu ( 15.00++)
LOCATION:



No comments:

Post a Comment