Friday, August 26, 2016

BEBEK GORENG SYAHABI PALEMBANG




GOOD NEWS!! Good news buat anak daerah bukit dan kambang iwak nih, ada 1 restoran yang baru saja buka. Kali ini adalah restoran spesialis bebek, Namanya Bebek goreng syahabi. Letaknya persis banget sebelum komando militer ( Deretan Gothic). Check it OUT!
Tempat ini baru buka 4 hari yang lalu, Spesialis di bebek goreng guys! Akhirnya ada tempat makan bebek baru nih dipalembang, Untuk harga sih berkisar 20K++, selain bebek juga ada ayam goreng dan lele disini.

Untuk varian menu tidak terlalu banyak hanya ada kangkung, lele, ayam goreng/ bakar, dan bebek goreng/ bakar. Aku saranin kalian cobain bebek goreng KREMES nya disini, Supaa good!!

Penasaran interior? Check it OUT:








1 hal banget yang harus diimprove adalah SERVICE nya!! Mungkin karena restoran baru jadi masih agak kurang ya, tapi they really need to improve it! Kemarin pas makan kesini, kita belum selesai makan tiba2 Bill udah dateng padahal kita belum minta, REALLY?Kalu kita mau tambah makanan lagi gimana? Masak kek takut banget kita kabur ga bayar??


Here's the food:


1. Bebek goreng Kremes
1 Hal yang aku suka disini, Kremes nya enak banget, Garing dan ga terlalu berminyak. Rasanya pas dan crispy, yang paling TOP adalah CABE nya!! Ini top banget cabe disini, Pedes tapi sayang minim banget dapetnya.



2. Bebek Bakar

Bebek bakarnya agak sedikit manis untuk bumbunya tapi overall bebeknya lembut dan enak kok. Recommended masih di goreng kremes. Oh iya, untuk disini tidak ada paket nasi ya, jadi nasi dijual terpisah guys!



3. Tempe


OVERALL!!

Tempatnya cukup luas, hanya parkiran agak sedikit susah ya guys. Untuk makanannya enak yang goreng kremes, dan cabenya mantep banget. Hanya masukan please improve your services next time guys! Thanks!! Overall quite good! Good luck!!!



FEAST.IT2@GMAIL.COM


BEBEK GORENG SYAHABI
Jl. JAKSA AGUNG R.SOEPRAPTO 
BUKIT KECIL
PALEMBANG

1 comment:

  1. wah min mantap banget min, jadi lapar nih baca artikel nya , gak sabar pengen nyicipi semuanya
    thanks ya min buat infonya

    ReplyDelete