Tuesday, August 9, 2016

SINAU KOPI PALEMBANG




Another NEW SPOT Again!! OKE, This is great! Jadi ceritanya kemarin abis jalan jemput temen di daerah sekip, dan keliatan nih ada tulisan sinau kopi. Tempatnya emang ga terlalu kelihatan jelas karena ga ada banner atau papan gede disini, But New place deserve a review right? Check it out!!

Ada yang udah tau arti huruf SINAU?? Well Arti SINAU adalah "BELAJAR". Cafe ini terletak di jalan torpedo sekip ujung, di depan sekolah SDN 183/182. Tempatnya tidak terlalu mencolok, jadi pelan pelan aja ya guys kalau kesini.

Oh iya, untuk opening hoursnya mulai dari pukul 14.00 sampai dengan 24.00 ya, dan tersedia outdoor dan indoor. Check it OUT!










Guys ini FOTO MENU nya siapa tau mau liat harga dan daftar menu :




Let's Check what i ordered;

1. Club Sandwich 18K

Roti Sandwich isi daging sapi, keju, dan berbagai macam sayuran + kentang goreng. Rotinya agak tebal sih, dan rasanya cukup enak menurutku. Well jika pengen cari cemilan + makanan ringan roti mungkin bisa jadi salah satu referensi menu ini.




2. ROTI BAKAR SINAU 15K

Roti bakar yang isinya ada kacang, cokelat, keju, pisang dan es krim vanilla. Jika kalian suka banget dengan peanut sauce, you gonna love it! Went here with my sist, and she is peanut lover actually and she said she really love it, but for me, Not really big fan of peanut so i can't agree with her but overall it's quite good! Please make the ice cream bigger Lol! One of recommended menu from me.




3. DRAGON BERRY 18K

Hands on!! Salah satu minuman kesukaanku disini! Moctail Dragon berry!! Ini enak dan seger banget dengan campuran soda, Must ORDER!!





4. Kopi Latte 10K

Coffee latte dengan latte art menggunakan blueberry, menurutku kopinya kurang berasa dan agak lebih berasa manis blueberry.


5. French Blend 15K





OVERALL!

Congrats buat pembukaan SINAU KOPI, Varian makanannya cukup banyak juga kok ( Bisa dilihat dari menu diatas) . Untuk lokasi terletak di depan SDN 183/182, Jalan torpedo sekip ujung. Well Good luck buat SINAU KOPI, and congrats for the opening!

INSTAGRAM
FEAST.IT2@GMAIL.COM


SINAU KOPI
Jalan. Torpedo
Sekip Ujung
Seberang SDN 183/182
WIFI: YES
LOCATION:


No comments:

Post a Comment