Monday, August 22, 2016

OPLET IJO PALEMBANG

Another new spot!!! Kabar gembira nih buat pecinta seafood. Sudah lama banget sejak ada restoran seafood yang baru di Palembang nih, ada restoran baru namanya OPLET IJO disebelah selebriti cafe guys ( Ex. Bengkel ), mungkin sudah ada yang pernah lewat dan lihat kan? Well Check it OUT!
OPLET IJO adalah sebuat restoran berbasis seafood. Bagi kalian nih pecinta seafood, wajib cobain kesini! Udah lama banget kan, belom ada restoran seafood di palembang yang baru akhir2 ini. Nih untuk Ambiancenya, Terdiri dari indoor dan outdoor ya guys. ( Sorry ga kefoto interior dalemnya, soalnya waktu dateng kemarin kek masih ada pesta peresmian jadi ga bisa foto dalemnya, tapi dalemnya dingin kok!)





So, let's start the food parade!!

1. Gurame Bakar Rica Rica ( 5,5 ons, 110K) 
Nih Salah satu menu favoritku, Porsinya cukup gede, Kemarin pas pesen hanya untuk porsi 2 orang dikasih yang 5,5 ons. Guraminya ga bau, bumbunya pas hanya rica ricanya akan lebih enak jika lebih pedas. Overall NICE!





2. Cumi Telor Asin ( 49,5K/ 3 ONS )
YUP! Ini menu favoritku disini, Cumi telor asin! Bumbu telor asinnya enak nih, trus cuminya pas banget ga terlalu kenyal dan keras. Oh iya untuk pemesanan cumi dan lain lain minimal 3ons ya guys!


3. Kerang Ijo Saos Padang 45K
Kerang ijonya banyak banget porsinya guys! Saos padangnya asem pedes, enak juga saos padangnya. Wajib cobain!



4. Kangkung Terasi 17K
Porsinya gede juga, dan rasanya oke guys! Worth to try!






5. Sayur Asem 12K
Menurutku porsinya uda gede nih, hanya saja kemarin kuah nya terlalu encer dan agak kurang asem tp overall oke.



OVERALL!!

Nah jadi bagi kalian yang mau makan outdoor pas siang2, aku saranin makan di pondok aja soalnya disitu ada kipas angin, jadi ga terlalu panas guys. Tempatnya cukup luas dan pelayanannya cukup oke ya, tapi mungkin karena masih baru jadi harus kasih sedikit waktu ya guys! Makanannya cukup enak dan portion wise, Worth the price i think?? Good luck buat OPLETIJO, See u next time!!


FEAST.IT2@GMAIL.COM

OPLET IJO
Jl. Petanang,
Deretan Selebriti Cafe Palembang
WIFI: YES
PRICE FOR 2 : 100-200K

LOCATION:

No comments:

Post a Comment