Tuesday, August 16, 2016

HISTORY COFFEE PALEMBANG


NEXT!! Perkembangan Coffee shop di palembang cepet banget, banyak banget kedai coffee shop di palembang akhir-akhir ini guys, salah satunya adalah history coffee palembang. Ini adalah cabang ke dua yang terletak di simpang patal, pas disebelah panin bank. Check it OUT!


History coffee pertama kali buka di Plaju, dan ini adalah cabang ke 2 yang terletak di simpang patal. Untuk yang di simpang patal buka dari jam 09.00 - 04.00( SUBUH), Yup jadi bagi kalian yang butuh tempat nongkrong malem atau mau ngopi bisa berkunjung kesini guys.



Sejujurnya aku bukan fans berat coffee, tapi belakangan ini karena banyak tempat coffee baru, jadinya mulai agak ketagihan juga sih lol! Tapi coffee shop dipalembang udah makin ramai banget guys, Can't wait for the next one will open!!

Let's start the food parade:

1. History Cemilan

Katanya sih cemilan paling lengkap, ada sosis, kentang, dan calamari. Well, Porsinya Pas sih buat cemilan disini dan santap bareng temen, but i prefer their fried banana after all.

2. Pisang goreng cokelat keju

Nah pisangnya porsinya cukup banyak, dan pisangnya manis dan digoreng cukup crunchy. Cukup enak buat cemilan disini.


3. Coffee Latte


4. Taro latte

Well, This is not the taro latte that i adore, Rasa taronya ga terlalu nendang.


OVERALL!!

Kemarin pas dateng kesini sekitar jam 4 sore, mungkin kalau bawak mobil agak susah parkir ya mengingat tempatnya agak sempit dan pertokoan disamping juga banyak mobil parkir guys. Menurutku service penyajian harus ditingkatkan lagi ya guys, karena kemarin lumayan lama juga nunggu kurang lebih almost 1 jam untuk penyajian diatas . Good luck HISTORY!


FEAST.IT@GMAIL.COM

HISTORY COFFEE 
SIMPANG PATAL 
SEBELAH PANIN BANK
PALEMBANG

LOCATION:


1 comment: