Tuesday, August 16, 2016

BUMBU DESA PALEMBANG


Hello guys! Balik lagi nih, setelah beberapa hari ini ga post apapun, here i'm BACK!! Okey, kemarin diajakin makan di bumbu desa nih, YUP tau kan bumbu desa yang ada di kambang iwak, tempatnya udah cukup lama berdiri kok dan dulunya tempat ini hype banget pas baru buka beberapa tahun yang lalu. Check it ouT!

Udah cukup lama terakhir kesini, mungkin sekitar 1 atau 2  tahun lalu makan kesini, Belakangan ini banyak banget restoran yang buka di daerah palembang, Jadi kemarin pas banget diajakin sama adikku untuk makan lagi disini.

Well here we go:




Sistemnya masih sama kek dulu ga ada yang berubah, pilih makanan, sayur , cemilan dan minuman trus bawak nomor dan pilih meja. Bedanya kali ini pas dateng siang siang sepi banget, cuman ada beberapa orang aja disini.


1 hal yang sangat kurang banget, ada beberapa makanan hanya dipanaskan pake microwave, jadi buat kalian yang makan disini penyajian bakal cepet banget kok sampai ke meja tapi makanannya ga akan fresh banget menurutku. Menurutku makanan kalau hanya dipanaskan di microwave ga akan seenak makanan yang dimasak langsung LOL!!

NEXT!!

Let's start the food parade?

1. AYAM GORENG

Okay, Seperti yang aku bilang sebelumnya, Makanan yang dihangatkan dari microwave akan merusak rasa makanan itu tersendiri, SO ini yang kita pesen ayam goreng kalasan dan sambel kemangi. Menurutku yang Ayam kemangi agak sedikit oily sih guys, dan yang kalasan dagingnya cukup lembut kok.


2. Tahu Tempe Perkedel Jagung
Favorit perkedel jagungnya mantep, tapi sayangnya agak sedikit keras, mungkin karena sudah lama digoreng.


3. NASI BAKAR 
Kata orang sih nasi bakarnya favorit, ini nasi bakar isinya ada ayam. Porsinya cukup gede menurutku, dan bisa share untuk 2 orang ya. Sayangnya nasi bakarnya kurang nendang bumbunya menurutku.


4. Sayur Asem , Sambel Kentang, dan Terong Sambel


OVERALL

Overall!!! Jika kalian ingin makan dengan penyajian agak cepat, mungkin bisa jadi alternatif bagi kalian tempat ini bagi yang tinggal di daerah kambang iwak. Pilihan sayur cukup banyak dan tempatnya dingin kok. Good luck BUMBU DESA!

FEAST.IT2@GMAIL.COM

BUMBU DESA
KAMBANG IWAK
PALEMBANG

LOCATION:

No comments:

Post a Comment