Monday, December 5, 2016

Pizza Box Palembang




Looking for pizza? udah ga ad habisnya deh keknya belakangan ini banyak banget buka store pizza di palembang, Nah untuk kali ini ada yang baru banget tapi tempatnya agak jauh sih dari pusat kota. Mungkin bagi kalian yang tinggal di daerah ini, wajib banget berkunjung guys! Check it out!
SO pizza box ini terletak di jalan sukabangun 2 guys, sukabangun 2 udah pada tau kn?ini keliatan banget di pinggir jalan kok, dan tempat ini jadi 1 sama barber shop disini guys, buat yang hobi sih bisa langsung mampir!

Jadi ceritanya kebetulan banget nih 3 hari lalu main kesini, pertama sih emang lagi iseng banget lewat daerah sini, pas keliatan ada tempat baru buka nih, ya udah langsung masuk aja buat cobain.
Jadi disini mereka spesialinya adalah pizza dan western food. Menunya sih lom banyak banget, untuk pizza ada beberapa varian rasa. Accidentally banget ketemu sama ownernya jaga disana dan ngobrol2 sekalian. What a humble person SHE is! Pas ngobrol ngobrol dia nawarin buat testing beberapa menu mereka and YES! Check it out!

Pertama sih, ini tempatnya gayanya vintage, pas kesini kalian bisa liat beberapa vintage's item. Oh iya tempat ini nyambung dengan barbershop ya! Jadi bagi cowok yang mau gunting rambut dan ceweknya suka banget nyemil pas banget ksini.




Rencananya sih kedepan sekitar bulan 3 mereka akan rombak nih tempat jad lebih luas lagi sih planningnya, best of luck sist!

Let's start the food parade:

1. Pizza Pepronie Cheese 38K Medium

Pizza beef+ Cheese! Ini enak sih, apalagi roti pinggirannya enak! enak enak!


2. Roti Bakar nutella 12K

INI ENAK!  Serius ini enak! ini sebenarnya roti pinggiran pizza yang garing itu! Dikasih keju+ nutella srius ini enak! HARUS COBA!

3. Fettucine Cream Beef 17K

Untuk makanannya sendiri, cheesenya wise banget, ini fettucini pake beef+ cream cheese! bagi yang cheese lover wajib cobain!



4. Bubble guns 15K


5. Manggo Loman 15K



OVERALL!!
Paling enak itu Roti nutellanya! Enak banget! Sebenarnya itu mirip sama pinggiran pizzanya yang crunchy itu, suka banget!! Bakal balik lagi buat cobain itu pasti! Btw untuk pizzanya menurutku enak sih, roti pizzanya enak! Well menurutku menu menu disini worth to try banget ya dan harganya affordable banget dengan toppings yang wise. Good luck ya! BEST OF LUCK!!

PIZZA BOX
Jl. Sukabangun 2
Palembang
Price for 2 : 50K++
LOCATION:

1 comment: