Monday, December 5, 2016

Rhet O Ric Palembang



Another NEW NEW Coffee shop Again!! By the way, Sebenarnya Rhet o ric ini udah ada agak lama sih dipalembang, sekarang ini mereka baru move ke tempat baru yang jauh lebih gede. YUP! Rhet o Ric baru aja buka dideket PTC mall guys! Seneng banget akhirnya ada tempat baru buka ngopi nih deket rumah lol!


Lokasinya pas banget disebelah bank OCBC, Deretan PTC itu ada salah satu branch OCBC yang gede, ini pas banget disamping indomaret dan bank OCBC. Kalau dari jalan bs keliatan kok, bannernya gede banget dari samping jalan udah keliatan kok. Jadi sebelumnya rhet o ric ini ada dijalan mayor ruslan deretan resto everfresh.

Sekarang mereka barusan buka lagi ditempat baru dan tempatnya lebih gede! 2 lantai! Jadi bagi pecinta coffee mari melipir kesini guys buat cobain coffeenya.

Tempatnya menurutku masih kurang tertata ya, masih agak kosong, lantai 1 itu untuk no smoking dan lantai 2 buat smoking, tempatnya sih enak ya! Klu kita tau banyak tempat coffeeshop yang ga ada AC, ini tempat ada AC nya khusus lantai 1.

Pas dateng tadi sore sih, sebenarnya kita uda abis makan siang dan pastinya udah ga sanggup lagi buat makan! Jadi emang kesini sekedar pengen cobain coffeenya gimana sih. Sebelumnya im not a big fan of coffee just lately baru suka coffee, Jujur aja selama di palembang aku lom ketemu coffee yang bisa bikin aku buat balik lagi. Beda banget pas aku jalan ke jakarta atau tempat lain, coffeenya itu nagih banget dan slalu buat pengen balik lagi kesana.


Food ? Check it ouT!

1. Pisang Goreng Rhet O ric Spesial 23K

Karena udah kenyang jadi kita pesan menu dessertsya aja ya, jadi salah satu desserts terkenal disin ya nih pisang goreng spesial, apa sih bedanya spesial dengan yang biasa ? klu spesial itu ada es krim diatasnya!

Menurutku pisangnya manis, tapi sayang kurang crunchy ya. Kalau mereka goreng lebih crunchy pasti jauh lebih enak!


2.  Caffee latte 26K

Nah jujur banget, ekspetasiku langsung pudar lol! Ga sesuai penampakannya, coffeenya menurutku enak! untuk caffee latte emang agak kebanyakan cream dan agak creamy sih tapi coffeenya aku suka! Soalnya ga asem dan ga terlalu pahit! So far sih sejauh ini kalu untuk di palembang menurutku ini worth to try ya! Agak kaget, aku pikir bakal dapet yang asem lagi, tapi yang ini enak beneran!


OVERALL!!

Coffeenya cukup enak menurutku kalian boleh cobain, pastinya aku bakal update nih page lagi guys, Next ak bakal balik lagi buat cobain menu lunch mereka seperti nasi goreng dan lain lain. Stay tuned And Best of luck buat openingnya! CONGRATS!

Rhet O Ric Coffee
jl. R Sukamto
(Sebelah Bank OCBC )
WIFI : NOT YET
LOCATION:

1 comment:

  1. ada rekomendasi cafe/coffee shop di Palembang yang wifinya cepat, bercolokan listrik, dan tempatnya cozy untuk nongrkrong lama?

    ReplyDelete