Saturday, December 3, 2016

THE LITTLE KANTEEN PALEMBANG


Hi guys!! Ada restoran baru nih di palembang! Previously known as Crazy crab sekarang udah ganti jadi The Little Kanteen nih guys. Apa sih bedanya dan ini restoran kek apa sih? sebenarnya resto ini lebih ke tipe restoran umum, disini terdapat banyak sekali menu yang bisa kalian nikmatin dari indonesian sampe chinese food. Penasaran? Check it OUT!!
Special buat my friends here! Thanks buat kesempatan review tempatnya pertama kali nih, if you guys following my snapchat then you know that i've got privillage to try this place first!

Little kanteen terletak di lantai 2, pas banget didepan cinemax. Untuk tempatnya sendiri persis banget dengan crazy crab dulu tapi dengan interior dan ambiance yang berbeda. Check it OUT!









Next!  Untuk menu makanan disini mungkin ada hampir 100 menu disini, dari cemilan sampai dengan desserts. Menu disini tersedia berbagai macam, dari makanan streetfood sampai ke indonesian food.

Untuk menunya sendiri menurutku semuanya rata-rata pedas nih, Menu disini emang lebih pedas dan bagi kalian yang doyan banget pedas WAJIB banget untuk cobain kesini!

Ada beberapa menu yang udah kita cobain, Let's start!

Some Of highlight Menu that you must try:

1. NASI GORENG ACEH 25,9K

1 dari 2 nasi goreng yang harus kalian cobain disni, mie goreng aceh! Aceh terkenal banget dengan yang namanya pedas pedas, nah yang ini pake ayam+ nasinya dikasih bumbu pedas. ENAK BANGET! tapi bagi kalian yang ga doyan pedas, mending jangan cobain deh soalnya ini agak pedas menurutku.


2. NASI GORENG KANTEEN 35,9K
Well, just like i said before, Semuanya pedas! Ini nasi goreng juga pedas pada dasarnya, tapi bedanya ini ditambah dengan 1 porsi ayam utuh! Ini enak banget! Wajib kalian cobain waktu disini ya!

3. INDOMIE KUAH SPECIAL KANTEEN 19K

Ini enak!! INI ENAK!! emang sih namanya cuman indomie aja, bedanya ini kuahnya enak banget! Kuahnya beda banget karena khas special dari the kanteen. Pedas asem gitu, recomend buat kalian cobain ini!




4. INDOMIE GORENG AYAM RICA RICA 23,9K
Ini sih indomie goreng, tapi pake ayam dan bumbu rica rica. Ini pedas dan ayamnya enak banget, jika kalian pecinta pedas wajib banget buat cobain nih menu 1 guys!

5. Otak Otak 6,9K 
6. Lemper 6.9K 


7. Chicken Mozarella Stick 32,9K



8. Sate Ayam bumbu padang 29,9K

9. Mie Seafood kangkung Balacan 32.9K



10. Kwetiau Lada Hitam 38.9K


11. Ayam Bumbu Rujak 36,9K



12. Pisang Goreng Kaya 18,9K

13. Nasi Goreng Sapi Lada Hitam 36,9K


14. Ice Longan Jagung 20,9K


15.  'Kanteen" Thai Ice Tea  21,9K

Salah satu minuman yang wajib kalian cobain disini, jadi thai teanya udah jadi bentuk balok es trus dituang lagi pake susu cair. ini enak!


16. Ice Cendol 18,900 

17. ICE TARO SAGO 25,9K

Taro nya sih berasa banget, ini berasa kek makan smoothies. Manis manis gitu



18. Bubur Ketan Hitam 18,9K



19. Ayam Penyet 25,9K

Ayamnya lembut, bumbunya enak + cabenya nendang! Ini salah satu rekomendasi trus pake nasi uduk! Recommend!!


20. Udang Gulung Crispy 26,9K

Udang goreng digulung dengan mie crispy, garing2 gitu. Pas banget buat cemilan atau side dish.


21. Gado Gado 23,9K
Pas kemarn cobain gado gadonya sih kuahnya rada pedas, tapi aku prefer pedas sih, ini nendang banget rasanya!

22. TAHU BALIK AYAM 26,9K
ini kek bakwan kali ya?Lol! Tapi ini enak kok, bumbu,kulit dan ayamnya berasa banget dan rasanya enak! Cobain guys!



OVERALL!

Overall makanan disini rata rata sih mempunya cita rasa pedas guys! Jarang banget kan yang rata rata makanan di palembang ini yang banyak pedasnya, nah rata2 menu disini sih banyakan pedas guys! jadi bagi kalian yang hobi pedas apalagi yang suka masakan medan, nah boleh deh visit ni resto!

Will be opening BESOK 4 desember! don't miss it!!

The Little Kanteen
2nd floor In front of Cinemaxx
(Ex Crazy Crab)
Palembang
Price for 2 : 50K++

LOCATION:

No comments:

Post a Comment