Saturday, December 10, 2016

Pondok Melayoe Palembang

Yepppp, Ada yang baru lagi nih. Gila kek ga ada habis habisnya minggu ini pada buka terus nih restoran. Udah pada tau and sering nyobain kampung kayoe kn? Nah ini ownernya 1 type guys. mengikuti sukses resto sebelumnya, mereka buka resto baru lagi namanya pondok melayoe dengan konsep yang berbeda. Check it out!

Pondok melayoe memiliki konsep dengan makanan khas ASLI palembang! Jika dipalembang kalian ada susah nih kemarin kemarin nyariin makanan khas asli palembang, kali  ini ada restoran dengan konsep baru, AC dan makanan ga kalah jauh rasanya dengan restoran khas asli palembang lainnya.

Pas dateng kesini sih rame banget, tepatnya di jalan rajawali,Disamping bebek harissa. Tempatnya terdiri dari 2 lantai dimana lantai 1 dibagi menjadi 2 tempat smoking dan non smoking, bagian atas adalah lesehan.Disini juga terdapat VIP room bagi yang mau makan lebih private.

Check it out;





Untuk makanan pasti udah pada tau kan gambarannya gimana aja makanan indonesia, but I've got closer look for this. Yang Wajib kalian pesen disini yaitu Malbi dan ayamnya. ENAK!!!

Food parade!!!

Telor ikan goreng 25K

DAGING MALBI 16K


PEPES TEMPOYAK 40K

LELE GORENG ISI 2 29,9K


AYAM PENYET 21K


PAKET F 28K

AYAM OPOR 17,5K

SAMBAL KENTANG ATI 15K

SATE IKAN KUKUS 11K

IKAN SELUANG 30K

AYAM KECAP 16,5K

SAMBAL KENTANG 15K

ACAR MANGGA MUDA 7K

SAMBAL 8K

AYAM OPOR 17K

PENTUL IKAN 11K



SAMBAL UDANG PETE 35K


SAMBAL GORENG BUNCIS 10K






OVERALL!!
Congrats for the opening of Pondok Melayoe!! Ini bakal jadi salah satu dan referensi restoran favorit bagi yang mau cari makanan khas palembang yang memiliki konsep paling bagus untuk saat ini di palembang. BEST OF LUCK PONDOK MELAYOE!

By The Way, Mereka ada Promo 15% untuk grand opening nih! Stay tuned!


Pondok Melayoe
Jl. Rajawali
( Sebelah Bebek harissa)
LOCATION:



1 comment:

  1. Keren banget.. Kok ga ada profilenya yah, ada instagram? Thx yah bt rekomendasi tmpny. Fotony kece2. Salam kenal yah. :)

    ReplyDelete