Monday, April 18, 2016

Hole Ei8hteen Eat-Drink-Sing-Swing Palembang


HELLO semuanya! Ada kabar baik bagi yang tinggal didaerah kenten celentang. Ada tempat baru yg bernama Hole Ei8hteen. Yup!! Salah satu tempat nongkrong yang belum lama ini buka, kebetulan kita baru ada kesempatan untuk mampir kesana nih kemarin. Tempatnya persis di daerah apartemen Basilica park, Celentang.
First of all, tempat ini dulunya ada restoran sederhana. Bagi kalian yang tinggal di daerah Celentang, pasti tau dengan restoran sederhana yang ada di dalam kawasan basilica. Nah, Sekarang tempatnya uda ganti menjadi Hole Ei8hteen, I'm Pretty sure you guys can see it from the street. The colour of the building is green!!


Tempat ini memiliki konsep all in one yang menawarkan konsep menarik di dalamnya. Apa artinya? Well, Read it carefully.

Tempat ini memiliki 3 lantai, yang masing masing lantai memiliki konsep berbeda beda.

Di lantai 1, anda bisa menikmati suasana santai dan dilengkapi dengan permainan Golf simulator. Bagi anda pecinta golf, mungkin lantai ini bisa menjadi salah satu favorit untuk hang our bareng teman anda. Untuk Golf simulator dikenakan charge 300rb/ jam.

Di lantai 2, bisa untuk meeting room ataupun sebagai karaoke room.

Di lantai 3, memiliki konsep pantai yang disebut beach bar dan grill, Lantai 3 ini adalah Outdoor.

Pemilihan lagu pun berbeda setiap lantai, dengan lantai 1 a little bit rock and lantai 3 little bit accoustic.


Well, Let me share the ambiance start from the 1st floor:





Go to 2nd floor,

Next is the 3rd floor!!



Well, Tentunya kalian akan bingung, kira kira makanan apa aja sih yang disajikan disini ? Sebenarnya disini memiliki paket All you can  eat juga, dan memilki berbagai macam menu.

Here's the photo of their menu with the price;



I'm not ordering any food, i'm just came here with my fellow friends to enjoy the ambiance. This place is good and pretty sure going to rock palembang!!



Really nice place to chill




OVERALL!!!
The staff is really good and fast respond. Servicenya bagus disini dan staf untuk perlantai cukup banyak. Parking lot tertata rapi dengan ada security yang mengatur. Overall, It's one of my favorite place in palembang to chill with my friends. Good luck!!

FEAST.IT2@GMAIL.COM


HOLE EI8HTEEN
KAWASAN AREA APARTEMEN BASILICA
CELENTANG
PALEMBANG
WIFI: YES
LOCATION:









No comments:

Post a Comment