Thursday, April 28, 2016

Siam Cafe Palembang



Ada yang pernah bingung ga cari makanan thai food di palembang? kita uda lama cari makanan thailand yang benar benar khusus menyajikan makanan authentic thailand. Nah, ini ada kabar baik buat kalian nih,  Ada rumah makan baru yang menyajikan makanan thailand yaitu SIAM CAFE.
Apa itu Siam cafe? Siam cafe adalah restoran thailand yang baru buka di palembang. Restoran ini terletak di Hotel Home inn, tau kan hotel home inn yang terletak di jalan mayor ruslan. Check on Gmaps okay?

So tunggu apalagi?  Mungkin bagi kalian yang dulu suka makan di cafe homeinn uda pada tau ya interiornya? Yup interiornya ga beda jauh dari dulu, semuanya sama seperti dulu tapi yang buat beda adalah sekarang ada kulkas untuk suki!!









Ini adalah foto menu nya.



Let's start the big feast;

1. Pineapple Fried Rice 37K
Nasi goreng nanas merupakan salah satu makan favorit disini, porsinya lumayan gede bisa untuk 2 orang, disajikan dengan potongan buah nanas dan ada potongan telur diatasnya. Didalemnya terdapat Bakso, udang, kacang polong, kismis, nanas, wortel dan berbagai sayuran. Menurutku makanan ini cukup enak, dan sedikit agak pedas, tapi sayang potongan nanasnya kurang banyak. Recommended!





2. Thai Spring Roll 25K
Kita juga pesen lumpia thailand, kulitnya tipis dan crunchy, isinya ada bihun, wortel, jamur dan salad.



3. Thai Lemongrass tea 19 K

Agak beda dari lemon tea yang biasanya, yang ini tidak asem dan agak manis. Rasanya agak unik, Try it!
 

4. Ice thai green milk tea 20K + topping Pearl 3K

Sebenarnya mirip dengen thai milk tea biasanya, hanya ini memakai green tea. menurut kita rasanya lebih ke arah milky green tea dan tidak terlalu pahit. Untuk pearlnya sendiri kita merasa terlalu lembut. Overall oke!


5. Coconut ice cream ( 19K )

Untuk menu yang 1 ini, isinya ada potongan roti, delima, sama manisan gula merah. Tapi menurutku, It's too sweet. Ice cream kelapanya enak dan berasa banget tapi mungkin saos merah nya terlalu manis.



OVERALL,

YUP,  Sayangnya disini tidak ada mango sticky rice :( , yup pdhal itu adalah salah satu makanan dessert favorit di thailand. Playlistnya musiknya berisi lagu lagu thailand dan ruangannya diisi dengan poster tulisan/ gambar thailand.
Well,Kita Baru saja kita mencoba 2 makanannya disini, tapi nanti kita akan update lagi untuk makanannya ya guys! Stay tuned on our Instagram and blog for the latest update!!

BTW , Ada promo Dapet free ice creem coconut 1 scoop bagi yang follow instagram mereka.

FEAST.IT2@GMAIL.COM

SIAM CAFE
Jl. Mayor Ruslan
Hotel Home inn Palembang
WIFI : YES
CASH AND CREDIT ACCEPTED

LOCATION:

3 comments: