Thursday, June 23, 2016

Coffee_ine Palembang



Hellooooo Guys!! barusan ketemu tempat baru lagi ni buat ngopi ataupun nongkrong di daerah demang lebar daun. Tempatnya sih tepatnya di seberang grand atyasa, atau di depan rumah sakit. Coffee shop atau pun tempat nongkrong sekarang menjamur banget di palembang, banyak banget yang baru bermunculan akhir akhir ini. Let's start!
Jadi tempat ini sebenarnya baru beberapa bulan dibuka dan selalu FULL BOOK folks!! Aku saranin kalian pesen tempat dulu deh atau reservasi dulu nih apalagi selama bulan puasa ini selalu full.  Untuk bulan puasa ini mereka buka dari jam 16.00 ya guys dan sampai subuh sih.

Ni foto dari interior mereka, Check it out:






I know what you really want!!


Let's start with their few menu okay ?

So kemarin kita dateng pas stengah 5, dan tempatnya sih masih kosong banget, tapi pas jam 6 kita pulang uda rame buangetttt. SO bagi yang penasaran dan pengen mampir silakan reservasi dulu ya kita saranin.

1.  Ice Blend Oreo 14K

ice blended oreo dicampur dengan es krim strawberry dan oreo.




2. Nasi goreng ala caffee_ine 18 - 20 K ( tergantung level pedas )

Menurutku kalian wajib pesen yang paling pedes untuk menu ini, kemarin kita cobain lvl 1 nya ga berasa apa2, tapi cobain level 3 pasti lebih enak! Ayamnya sendiri lembut dan gurih kok + itu ada jamur goreng dan sosis.





3. Combo crispy 25 K
Terdiri dari Jamur goreng, tahu goreng, dan kentang goreng. 




OVERALL!!
Tempatnya sih ga terlalu luas ya guys, tapi tempatnya keknya enak nih buat hang out, dan harganya murah juga. Oh iya, lagi musim Bola sekarang, mreka juga ada acara nonton bareng nih malem malem, jadi bagi kalian yang suka nonton bola bisa langsung main2 kesini kalau pengen tempat untuk nonton sambil hang out guys!

Info terbaru sih nanti setelah lebaran mereka akan menyediakan sisha, dan beberapa menu lainnya stay tuned!

FEAST.IT2@GMAIL.COM

Coffee_ine
Seberang Grand atyasa
Demang lebar daun ( Belakang istana gubernur )
Palembang
WIFI: NO

LOCATION:

No comments:

Post a Comment