Friday, June 3, 2016

Radial Mas Palembang



Haloo!! Another good news nih untuk kalian semua! Ada tempat makan baru lagi di palembang, namanya radial mas! Radial mas terletak di jalan radial,tepatnya samping natalie bakery. Well, bukan hal baru di palembang jika kita melihat adanya banyak tempat makanan baru akhir akhir ini. BUT I'm so happy with it! let's go!!

Radial mas merupakan salah satu rumah makan spesialis fried chicken, menu spesialnya disini adalah ayam  goreng yang dimasak dengan berbagai macam bumbu berbeda. Penasaran? Stay tuned!! pertama tama akan kita kasih liat dulu foto dari interior disini.

Restoran ini hanya ada 1 lantai dan indoor only, dengan banyak lukisan-lukisan seperti gallery museum tetapi interiornya masih didominasi dengan warna putih dan bunga-bunga. So it's a lil bit romantic and girly.





Let's start with the big feast!!

1. Korean spicy chicken 55K

Nah!! ini favorit kita!! Ayam goreng yang dibungkus dengan bumbu korean pedas, rasanya sedikit pedas dan ayamnya lembut. Favorit banget! kalian harus coba ini!!




2. Napoleon Chicken 40K

Napoleon chicken ini memakai bumbu keju, mashed potato dan jagung. Menurutku bumbu yang ini agak sedikit lebih manis dikarenakan ada campuran honey. Bagi yang kurang suka pedas, mungkin yang ini bisa pilihan ke 2 guys!



3. Hotplate Chicken 42K

Nomor 2 favorit menu disini, menggunakan chicken fillet dibalut dengan bumbu pedas korea dan dimasak dengan mozarella cheese! Rasanya sedikit pedas bercampur dengan keju yang meleleh! Enjoy while its hot !



5. Mozart Burger 38K

Untuk burger yang satu ini belum ada menu, tapi jika kalian ingin pesen uda bisa! Just show this pictures! Ini adalah burger menggunakan chicken katsu sebagai dagingnya dicampur dengan telor dan sayuran PLUS dan buah alpukat! Roti Burgernya dibuat fresh dan tanpa bahan pengawet loh. Anyone??


6. I can fit in my jeans again smoothie 30K

Smoothie yang bisa bikin kita sehat dan bisa membantu penurunan berat badan. Untuk rasanya seperti rasa Buah Naga Merah.


7. Ice autumn concerto chocholate

Campuran antara chocolate and gingerbread. Tapi rasanya lebih mirip ke ice chocolate so it's quite good.


8. Ice Green tea with white chocolate latte 27,5 K





9. Bye-Bye Cholesterol smoothie




OVERALL

Overall kita sih suka banget sama korean spicy chickennya! Favorit dan pasti bakal balik buat makan itu lagi, untuk saat ini sih mereka spesialis banget di ayam goreng dengan varian bumbu yang unik, tapi mereka juga menyediakan berbagai makanan indonesia guys! Well, Good luck radial mas, Best of luck for you!

FEAST.IT2@GMAIL.COM


Radial mas
Jalan Radial
Sebelah Natalie bakery
Palembang
WIFI: NOT YET
PRICE RANGE : 35K++
Price for 2 : 100-150 K

LOCATION:


No comments:

Post a Comment