Saturday, June 4, 2016

Pecel Lele Dahsyat


Pecel lele merupakan salah satu makanan favorit dimana-mana, apalagi palembang tidak akan terlepas dari yang namanya lele goreng! Banyak banget tempat makan pinggiran pecel lele di palembang yang sangat rame, tapi kita tidak akan bahas itu! Salah satu restoran pecel lele yang terkenal dan buka cabang dimana mana adalah pecel lele dahsyat!
Pecel lele merupakan salah satu makanan favorit banyak orang baik dari kalangan manapun, sudah dari dulu pecel lele merupakan makanan yang paling diminati banyak orang. Uda dari dulu banget kita suka banget makan pecel lele, It's great to know a new place to eat pecel lele again!

Pecel lele dahsyat memiliki 4 buah cabang di palembang, tapi yang akan kita bahas kali ini adalah cabang terbaru mereka yang di RE. Martadinata which is di Lemabang! Well, mungkin beberapa dari kalian sudah tau tentang pecel lele dahsyat ini, tapi apakah kalian uda tau cabang terbaru mereka?

Let's go! ini foto dari ambiancenya ;





Enough with the ambiance, Let's start the big feast:


1. Pecel lele goreng 10K

Nah lele goreng tepung! Ini cruncy dan enak banget! Suka banget sama rasanya dan cabenya juga cukup pedas! Pas banget!



2. Bebek saos padang 30 K

First of all, gua mau blg klu bebeknya gede banget! dikasih porsi dada sama meraka dan ini gede banget. Saos padangnya cukup pedas dan berasa.


3. Cah kangkung 8K

ini Wajib dipesen nih! enak cah kangkungnya!


4. Udang saos tiram 30K

Selain saos padang, saos tiramnya merupakan salah satu menu favorit mereka disini. Udangnya lembut, dan saos tiramnya cukup enak kok seperti manis pedas. Tapi favorit tetap saos padang!



5. Es kacang merah




OVERALL !!

Salah satu yang paling favorit disini adalah lele goreng dan bebek mereka! Porsinya gede dan enak! bakal jadi tempat makanan favoritku jika cari bebek atau lele goreng nih siang siang. Well congrats buat cabang barunya di RE martadinata pecel lele dahsyat, ditunggu cabang selanjutnya!!


FEAST.IT2@GMAIL.COM

PECEL LELE DAHSYAT
Cabang RE. MARTADINATA
LEMABANG PALEMBANG

Cabang lainnya :
1. Jalan kartini di samping gedung AEKI
2. Sumpah pemuda
3. Wayitam

LOCATION:


1 comment:

  1. cobain deh warung jawa timur mbak lestari,
    area sebarangan pempek beringin di dekat ramayana kak
    bebek gorengnya enak dan gede banget!! :D

    ReplyDelete