Thursday, June 9, 2016

Sumoboo Palembang




SO SO SO HAPPY That finally sumoboo palembang opened!! Akhirnya buka juga officially tempat dessert yang terkenal dari jakarta disni. Setelah penantian agak panjang sumoboo buka di palembang icon mall tepatnya. Sumoboo merupakan salah satu restoran yang terkenal di jakarta, terletak di beberapa tempat di jakarta dan akhirnya membuka cabang di palembang.
Sumoboo merupakan cafe dari jepang yang telah hadir di indonesia sejak beberapa tahun lalu, sangat terkenal dengan signature dessertsnya nutella bomb dan ice kakigori.

Sumoboo di palembang terletak di palembang icon mall lantai 2, dan menurutku tempatnya sangat luas dibandingkan dengan cabang lain. Kurang lebih luasnya seperti cabang yang di central park jakarta.

Lets get down to their ambiance guys!




Ada yang deket jendela juga nih :


Ini untuk bagian paling luar di daerah mall :



That's all for the Ambiance let's get started with the food:





Let's START THE BIG FEAST

1. Nutella BOMB 40K
Menurutku ini adalah menu favorit sekaligus menu paling fenomenal di sumoboo! yup berisi es serut, cokelat saus, milo, almond, dan 5 buah mochi berisi nutella!So good!!!



2. Red kakigori 30K
Nah ini menu favorit kedua di sumoboo, signature banget dari sumoboo. Es serut dengan egg puding didalamnya. untuk pilihan rasa ada green tea, strawberry, choco, ogura dan vanilla. Kalian pilih sendiri deh  tapi favoritku tetap strawberry!!



3. Mixed Desserts Sumoboo

Es krim yang digunakan adalah es krim green tea. Green teanya biasa aja tapi kalian bisa ganti es krimnya jika ingin rasa lain. Favoritku adalah sumoboo dessert 5 yang paling lengkap! isinya pas dan bervariasi! oke banget!




4. Tori Popcorn 
Nah, klu ini adalah menu wajib makan di sumoboo. Mie pedas dari sumoboo yang memiliki pilihan level dari 1 sampai dengan 40. Favorit tetep di tori popcorn, karena ayamnya digoreng crunchy. 




5. Beverages ( Kiwi yakult and Taro milk tea )
My favorit beverages goes to kiwi yakult!! Fav all time !!




OVERALL!!

Akhirnya salah satu tempat favorit desserts dari jakarta hadir jg di palembang, dan pastinya rasanya ga beda jauh kok sama yang di jakarta guys! So bagi kalian yang belom mencoba makanan ini, You really really should try this!!  Congrats Sumoboo PALEMBANG!!! 


PS. Happy breakfasting everyone!!

Sumoboo 
Palembang icon mall
Level 2
PALEMBANG
WIFI :  Not yet
Price charge for 2 : 150K

LOCATION:

No comments:

Post a Comment