Sunday, June 5, 2016

UNION BISTRO PALEMBANG


Another Newly opened resto!!! AGAIN! This is so so excited!! Dalam 1 minggu bisa beberapa tempat langsung buka! I'm so excited!!! But Hello again guys! I'm sitting right now and writing all about this stuff in my place, and to tell you the truth so many newly opened and i'll always try to keep it up for you!
Okay, Union bistro ini terletak di Union point! Di sebelah bukit golf, dulunya tempat ini adalah laos kopitiam, skrg diganti dengan union bistro. Untuk menu menu makanan disini berkonsep western seperti Burger, steak, pasta dan lain lain.

Untuk operasional hournya sementara ini akan mulai dari jam 15.00 sampai 24.00, tapi ini hanya sementara, mungkin setelah lebaran akan mulai dari pagi.

Untuk tempatnya dibagi menjadi outdoor for smoking dan indoor full AC dan pastinya ada WIFI. Tempatnya tidak terlalu luas tapi cukup santai kok disini guys! Check it out!




Enough with the ambiance, let's go with the food;

1. Philly Cheese Steak 72K

Salah satu menu favorit dari mereka nih, philly cheese steak, sebenarnya kita juga agak bingung,aku pikir ini steak hanya Daging tapi nyatanya more looks like burger tapi isi daging. isinya ada sirloin beef, bawang dan berbagai macam sayuran. Menurutku dagingnya enak dan porsinya lumayan pas untuk 1 orang. Tapi mungkin aku bakal pesen menu lainnya sih seperti burger ato pastanya next time.



2. Arnold palmer 23K

Just an ordinary lemonade .


3. Hot tea pot 25K

Free refill with various choices of tea.


OVERALL!!
Well, kemarin dateng kita cmn pesen 1 makanan favorit mereka, but i'm pretty sure this is gonna be nice place to chill!! Untuk menunya saat ini belum banyak banget, tapi mungkin akan ditambah sedikit demi sedikit, dan pastinya disini HALAL guys! So , till we meet next time in here guys!! BTW


FEAST.IT MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA PUASA BAGI YANG MERAYAKAN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YA GUYS!
KEEP SMILE KEEP FEAST KEEP SHARE!

INSTAGRAM
FEAST.IT2@GMAIL.COM


UNION BISTRO
Union point Golf
Palembang
WIFI : YES
PRICE FOR 2 : 150K

LOCATION:

No comments:

Post a Comment