Saturday, June 4, 2016

Teh Aba Palembang




Wow i'm so excited!! So many newly opened place in palembang guys!! Nih salah satunya tempat baru di palembang, bukan coffee shop tapi kali ini adalah spesialis dari teh. YUP! Teh! ketemu salah satu tempat baru namanya teh aba. Penasaran? check it out!

Well banyak banget yang baru buka belakangan ini di palembang, and im so excited to share it with you immediately! Kali ini kita akan ngebahas tempat spesialis TEA !

Teh aba terletak di jalan Rivai ( EX pempek candy lama ) , tempatnya agak sedikit kecil dan tidak begitu luas tapi i really really love their ambiance! Memiliki nuansa seperti tempat di middle east, non AC , dan buka mulai jam 2 siang untuk saat ini. ( abis lebaran akan mulai dari jam 7 pagi infonya ).

Terdiri dari 2 lantai, dan semuanya memiliki nuansa outdoor. Penasaran dengan interiornya ? Here we go!

1st floor,









2nd floor,









The ambiance pretty good right? I'm so lovin it!!

SO, mari kita cicipin makanan dan minuman favorit mereka guys!


Let's start a big feast;


1. Martabak daging Spesial 25K

SO katanya sih ini salah satu menu favorit mereka! Well couldn't agree more, isinya daging dicampur sedikit sayuran. Isi nya banyak banget! salah satu menu favorit disini jika kalian suka martabak daging+ sayur guys! tapi menurutku lebih enak the original one guys!



2. Roti Canai Komplit  17 K

Salah satu menu andalan mereka disini juga adalah roti canai komplit, kalian bisa pilih 3 buah topping. yang kita pilih adalah nutela, keju susu + blueberry! Actually i love it! Maybe next time im going to order with green tea!



3. Chai Tarik dingin 12K

Kata mereka ini adalah menu andalan mereka buat teh. Seperti teh tarik lainnya tapi yang ini dicampur dengan rempah rempah. Jadi rasa teh nya lebih nendang dan berasa banget ada rempah2. Love it! unik banget!


4. Chai masala ada mint 15K

Menurutku, teh nya dicampur dengan bubuk kayu manis dan daun mint. I'm not a big fan of it but if you love the taste of " kayu manis" and mint then this is your choices

5. Teh beng Madu dingin 25K

Salah satu menu andalan mereka disini!!! Teh beng madu dingin!! Floatnya sampe tumpah2 nih!! Rasanya sih sedikit agak manis menurutku karena dicampur dengan madu dan rempah2. But i think it's to sweet for my liking.




OVERALL
WOW!! Seneng banget dengan ambiance di tempat ini! unik banget, bagi yang hobi OOTD mungkin bisa jadi tmpt favorit kalian untuk foto foto disini. Untuk menu favoritku disini adalah roti canai dan teh tarik mereka.

Untuk saat ini buka dari jam 2 siang ya tapi mungkin nanti setelah lebaran mereka akan buka dari jam 7 pagi.



FEAST.IT2@GMAIL.COM



Teh Aba
Jl. Kpt Rivai no 45 ( Ex pempek candy Lama)
Palembang
WIFI : YES

Location:

1 comment: