Tuesday, February 7, 2017

Fish Rock Palembang



New New New!! Another New in town! Kalau kalian udah pada tau tentang fish rock, pasti udah pada tau kan kalau fish rock itu terkenal banget dengan pangsitnya. Nah sekarang mereka udah ada toko permanent nih guys! Dulu terkenal banget di online store dan bazar, Now they finally have their own store Congrats peeps!!


First thing first! Toko mereka lokasinya ada di jalan veteran, Bagi yang bingung lokasinya persis banget sebelum istana elektronik. Perhatikan aja ada banner fish rock kok dipinggir jalan guys.



So sebenarnya fish rock ini dulu terkenal banget di instagram, dan yes aku paling seneng banget dengan pangsit mereka. Pas pertama kali banget awal awal maen instagram,pernah dikirim sama mereka dan rasanya oke banget! Congrats for your 1st store!

Let's start the food parade!!

1. Model Udang

So guys ini ada menu baru disini nih, Model udang! jadi bahan dasarnya pake udang. Rasanya ga amis sih ini, overall sih texture okei dan porsinya lumayan.





2. Model Ikan 15K



3. Pangsit ikan rebus 18K

NIH! Juara disini! LOL! Dia ada 2 macam sih ada yang goreng dan rebus, overall 2-2 nya juara sih menurutku. Jika bisa milih sih aku prefer yang goreng sih guys! Texture nya oke banget.




4. Pangsit Goreng 20K
YUPP!! klu aku sih kurang begitu suka yang rebus, goreng lebih enak dan texturenya lebih dapet sih menurutku. Untuk rasa ini paling favorit klu disini! Recommended!


5. Pempek Kulit Garing 2,5K

Sesuai namanya waktu digigit sih emang garing banget lol! Ukurannya juga mayan gede sih dan pastinya crunchy banget, tapi menurutku kurang berasa ikannya sedikit sih tapi overall oke!



OVERALL!!
Congrats guys buat pembukaan store pertamamu! At last klu mau cari fishrocks ga perlu pesen online lagi, bisa langsung dateng ke tempatnya langsung. Btw mereka juga ada menu nasi campur dan lain lain, sayang pas dateng kesana menunya uda keburu sold out! But overall Best of luck guys!!


FISH ROCKS
JL. VETERAN
( SEBELUM ISTANA ELEKTRONIK)
PALEMBANG
WIFI: NO
LOCATION :

No comments:

Post a Comment