Monday, February 13, 2017

Pondok Cabe Cabean Dempo Palembang


Congrats atas pembukaan pondok cabe cabean di dempo!! Kabar baik nih buat kalian semua bagi yang tinggal di dempo, Sekarang pondok cabe cabean sudah PINDAH ke dempo. Yup! Cabang kenten sudah ga buka lagi, udah lebih deket ketengah kota nih! Bagi yang udah pernah pasti udah tau tempatnya dan makananya gimana kan? Well check it out!
Pondok cabe cabean merupakan salah satu restoran favoritku, disini menjual berbagai macam makanan seperti seafood, pecel lele, dan lain lain. Untuk harganya murah murah banget, disini disediakan berbagai ukuran porsi dari yang porsi gede untuk sharing dan juga porsi perorangan. Jadi bagi kalian yang mau makan sendirian ga perlu takut untuk bisa mencicipi semua makanannya.

Next! Di cabang baru ini mereka terdiri dari 2 lantai, untuk lantai 2 kalian bisa mencoba sensasi pondoknya guys. Tempatnya sih cukup luas dan bersih guys, hanya disini sedikit susah parkiran aja sih kalau siang menurutku.









Let's start the food parade;

1. Cumi Goreng Tepung 15K

Cuminya crispy sih dan garing banget! Porsinya sesuai dengan harganya guys unntuk makan sendirian nih.


2. Pecel lele Goreng 10,5K


3. Tahu Kremes 8K





4. Jamur Goreng crispy Ponce 7,5K




5. Udang Goreng Tepung 14K


6. Pindang Tulang 27,5K





7. Ayam Ponce 16K

Nih salah satu menu yang wajib kalian cobain disini! Ayam ponce! PAke kek ayam kecap dan rasanya sedikit agak pedas.


8. Kangung Cah 13K


9. Gurame Bakar Pedas 45K

Salah satu menu favoritku pas disini!!! Gurame bakar pedas!! Penyajian takes little bit time sih, tapi ini enak banget! AKu suka ya, guramenya di belah 2 trus diatasnya dikasih cabe cabean. Rasanya oke, gurih, dan little bit oily tapi it's really good actually!



10.  Kepiting 18-20K / ons

Buat kalian yang cari kepiting, disini kalian juga bisa cobain! Kepiting yg recomended pake saos padang. Sizenya emang ga terlalu gede dengan kepiting biasanya, tapi overall harganya oke dan enak!





OVERALL!

Congrats buat opening branch barunya di daerah dempo! Aku sih fix pasti balik lagi kesini buat makan lagi! Congrats and best of lucks!

Pondok Cabe cabean
Dempo Luar
( Seberang apotek Dempo)
Wifi: Not Yet
Location:

1 comment: