Saturday, February 4, 2017

NOBU LOUNGE PALEMBANG




February please be nice!! So guys, Aku punya kabar baik nih buat kalian. Nobu lantai 1 sekarang udah dirombak ulang, dan sekarang lebih kearah lounge dengan interior yang bagus dan lebih elegant. Check it OUT!
Udah pada tau nobu kan? Nah sekarang yang di lantai 1 dulu namanya adalah anemo.Sekarang udah ganti jadi Nobu Lounge. Sebenarnya ini belum Grand opening sih tapi jika kalian mau berkunjung udah bisa kok udah untuk UMUM, But before that i've to congrats my friends for this! Congrats bro for your lounge!




Tempatnya sih bagus banget, interiornya bersih dan elegant banget. Dari pertama kali kesini waktu zaman Anemo sih beda jauh banget, karena ini dirombak ulang semua jadi lounge.

Untuk Opening mereka start dari jam 11.00, dan sampe tutup. Well, Mereka bilang sih tutupnya bisa sekitar jam 12 atau after midnight depends on the guests.














Disini lebih special ke minuman, tapi jika kalian mau pesen makanan dari lantai atas juga bisa sih. Jadi sebenarnya sama aja, Menu yang disajikan juga sama aja baik di lantai 1 ataupun lantai 2. But for today, aku ga bakal ngomong banyak makanan disini. Aku bakal lebih jelasin ke kalian untuk Loungenya dan jenis minuman yang bisa kalian pesan.

Disini dijual berbagai minuman alkohol, dan menurutku Harga mereka jauh lebih murah dari kebanyakan toko yang ada di palembang. 



Nih Sedikit sample minuman dari mereka, and yes it's contain Alcohol folks! BTW guys, aku mau kasitau dulu kalau aku ga terlalu suka dengan minuman alcohol jadi aku ga bisa review terlalu banyak guys.


1. UMENOYADO GIN JUNMAI 900K


2. 30 Mile Wine 500K





3. GEKKEIKAN 500 Ml 600K


4. Monkey Shoulder 950K




5. Macallan 1500K



6. PLAGA SWEET ROSE 400K


7. UMENOYADO YUZU 180 ML 300K




8. COCKTAIL




10. LATTE
GOOD NEWS!! THEIR Coffee supported by Common grounds folks! Don't forget to try it!!



Food? Don't worry!

Jadi disini mereka juga menyediakan salah satu makanan favorit kita lol, Which are??

1.  Sate taichan 30K

Yang namanya sate taichan paling enak klu digabungin ama alcohol nih! Yup! Salah satu menu favoritku sih sate taichan mereka! Enak sih, cuman porsinya aja agak sedikit tapi overall taste nice!






2. Chocho Bananna 65K




OVERALL!?
OVERALL! Nih tempat wajib wajib banget buat kalian pecinta alkohol ataupun bukan alkohol, jika kalian ingin santai,chilling atau mau makan. YES ini tempatnya! Good interior, Good design and good food deserved 5 stars from me lol!!

PS. Untuk info Live bandnya, Dari hari KAMIS, JUMAT, SABTU = Live band , dan untuk Minggu- Rabu itu Accoustic Only.


NOBU LOUNGE
Jl. SUMPAH PEMUDA 
PALEMBANG
WIFI: YES
LOCATION:

3 comments:

  1. I really love your weblog, Its great to find live 22 bus times not absolutely everyone is just posting a ton of rubbish these days!

    ReplyDelete
  2. Great ....You have beautifully Casino Online Malaysia presented your thought in this blog post. I admire the time and effort you put into your blog and detailed information you offer.

    ReplyDelete