Saturday, February 11, 2017

Pecak Gabus Gading Serpong Jakarta



Back to jakarta after a while! So guys, Due to my work and some personal matter i decided to go back to jakarta once a month. Yup! Sebulan sekali aku bakal ke jakarta sih, jadi aku mulai sekarang aku bakal update tempat makan jakarta dan palembang sekaligus. Nih salah satu tempat makan yang aku temui pas kemarin maen ke gading serpong, namanya pecak gabus! Check it out!
Apa sih pecak gabus? Pecak gabus adalah makanan khas betawi yang menggunakan bahan dasar ikan dan menggunakan bumbu khas betawi asli. Pertanyaan orang biasanya adalah apakah ini enak? Apakah bakal sama dengan menu lainnya? Well, It's totally different dan ini enak banget! I highly Recommended this for you guys!

Jadi Ceritanya temenku ngajakin makan kesini kemarin, Pas banget kemarin waktu maen ke gading serpong jadi ya oke aja sih. Restoran ini terbagi menjadi 2 lantai, dan memiliki space yang cukup besar.


Well, Check it out their food!

1. Bir Pletok





2. PECAK GABUS 55K

Ini Bener bener ENAK!!! BOMB!!  Ini menu favorit pas disini guys! Ini enak banget! Bumbunya kena, Porsi pas, rasa oke, Pedasnya dapet semua OK! Jadi ini Pecak gabus adalah ikan gabus yang digoreng kering dan diguyur kuah pecak.






3. Tomyum Soup Kelapa

Penasaran? STOP! Ini bukan kelapa muda yang biasa kalian makan karena dalemnya udah berubah jadi kuah tomyum! Jadi Disajiin di kelapa muda tapi dalemnya ada tomyum seafood, untuk rasanya sendiri kuahnya ga gitu pedas dan asem, sedikit agak manis sih menurutku tapi overall okei.





4. Tumis Pisang Batu Teri 20K

BOM!! Jujur ini pertama kali aku makan batangnya pisang! Jadi ini sebenarnya adalah batang pisang trus dipotong dan disajiin di kuah kari. Enak banget ga berasa pahitnya, lebih berasa kek makan sayur+ kuah kari aja. Ini recommend banget buat kalian!




OVERALL!!
Overall aku sih pasti dan bakal balik lagi ke restoran ini! Nagih banget! Aku sih suka banget makan disini, dan rasanya emang oke banget betawinya. RECOMMENDED buat kalian yang maen ke gading serpong ya!!

PECAK GABUS CISADANE
Jl. Boulevard Gading Serpong, Kelapa Dua Tangerang
Ruko 1B, Blok BA3 No. 9
Banten
Location:

No comments:

Post a Comment