Wednesday, February 1, 2017

Kedai 313 Seafood Palembang


GOOD NEWS!! Bagi yang doyan seafood! nih bagi kalian yang dari kemarin tanyain dimana sih makan seafood yg enak, trus murah dan tempatnya cukup enak. Well, Aku ada kabar baik nih buat kalian, Nih aku ada rekomendasi tempat makan seafood di palembang yang baru check it out!
Jadi guys! Untuk lokasinya dulu ya, ini agak tricky sih tempatnya sendiri ada di lap. hatta jadi kalian pada tau es mamat ga? yang masuk gapura itu, ada es mamat trus pempek dan lain lain kan, nah masuk aja trus ntar kek 100 meter ada di kiri deh tmptnya ini. Ini tempat makan baru, konsepnya sih lebih ke seafood gitu tapi apa sih yang buat ini beda?? SO, Ini seafood nya fresh banget dan harganya pasti dijamin paling murah, WHY?  Well, Just FYI Mereka merupakan tangan pertama untuk seafood dan dijamin ikan atau makanan seafood mereka paling fresh.

Nih tempatnya guys, sebenarnya ga gede2 amat, tapi ada indoornya juga kok didalem yang ada AC.
















Food parade? Check it out!

1. Ikan Jebung Ayam ayam 7000/ONS
Nih salah satu menu yang wajib kalian cobain disini, enak nih Daging ikannya juga pas dan porsinya juga mayan gede. Favorit yg ini!








2. Fuyunghai 25K
Fuyunghai disini pakai seafood guys, jadi isinya banyak dan berasa banget.



3. Kari ikan kerapu Salsingkh 20K/ Ons

HANS DOWN! Salah satu menu kesukaanku dan yang pasti ini adalah menu yang paling jarang banget aku temuin nih! Untuk kuahnya sendiri ini favorit banget dan dimasak seperti kuah kari. Enak sih ini, Berasa banget karinya dan ikannya sendiri kerapu udah paling top lol!



4. Udang Goreng Laut Saos Padang 50K




5. Kangkung bawang putih 10K




6. Cumi Goreng 30K



7. Ikan Kerapu Tim Hongkong 12.500/ Ons




8. Mie Goreng 25K








OVERALL!! 
We had a very pleasant lunch HERE!!! Bagi kalian yang pengen makan seafood ini bisa jadi salah satu tempat yang wajib banget kalian kunjungin disini. Wajib wajib!




KEDAI 313
LAP. HATTA
100 METER DARI ES MAMAT LAP. HATTA
WIFI : NO
LOCATION:

No comments:

Post a Comment