Sunday, July 24, 2016

BENTO DASH PALEMBANG



Udah lama banget ga maen maen ke opi mall, kemarin jalan-jalan ke OPI mall sekaligus cobain Bento dash! Bento dash ini adalah japanese food yang speciality di Bento. Mengingat di palembang hanya ada 1 atau 2 yang memiliki konsep kayak begini, Jadi pilihan kita jadi agak terbatas guys.
Bento dash adalah franchise, BUT Bento dash untuk saat ini ada di Aceh, Sumatera utara, Dan Palembang. Yep! Tapi tenang it's coming soon to jakarta guys.

Pretty sure kalian pasti uda pada tau tentang bento dash, Terletak di OPI mall dan merupakan salah satu restoran yang cukup diminati orang. Enough talking, let's get down to photo okay?





Let's start the food parade!

1. BENTO COMBO 29,5K

Salah satu Paket bentonya nih, hanya menurutku isi dagingnya terlalu sedikit ya, mungkin kalau lebih banyak akan lebih sedap .





2. Spicy Ramen 27,7 K

Seperti namanya spicy ramen guys, tapi menurutku ga terlalu pedas sih. Dagingnya cukup banyak dan porsinya cukup wise.



3. Donburi 25K

Disini juga ada paket nasi donburi loh guys! Bisa pilih beef teriyaki atau yakiniku. Porsinya Gede nih, Nasinya banyak banget! Cocok banget bagi kalian yang cari Donburi bisa kesini nih!




4. Side dish ( Chicken karage 24K) // Chicken egg roll 21K // Fried Sushi Maki 22K

My favorite one is their chicken karage and chicken egg roll!






OVERALL!!!
Harganya cukup reasonable, tapi porsi daging untuk menu bento agak kurang banyak sih menurutku. Overall yang lain cukup enak dan overall good. Jika kalian ingin cari makanan japanese bento, bisa jadi salah satu menu pilihan untuk anda jika sedang jalan di OPI mall guys! Good luck BENTO DASH!

INSTAGRAM
FEAST.IT2@GMAIL.COM

BENTO DASH
OPI MALL G FLOOR
PALEMBANG

LOCATION:

No comments:

Post a Comment