Saturday, July 2, 2016

Sumo Squid Palembangicon




Well Hello guys ramadhan udah deket banget nih, Dimana mana jalan macet banget!! BTW sebelumnya mau ucapin selamat ramadhan mohon maaf lahir dan batin ya guys!! SO TODAY!!!! Setelah lihat banyak banget peminat untuk sumo squid ini, maka aku putuskan untuk membuat blog sederhana untuk tenant yang 1 ini guys! Check it out!
Sebenarnya makanan yang disajkan tidak terlalu banyak, hanya 1 pilihan dan itu SQUID only!!
Squid yang disediakan ada 2 pilihan yang big daddy atau yg normal, bedanya hanya di ukuran dan harga 5K saja.

Letak SumoSquid di depan Salon Cristoper lantai 1 palembang icon guys, ini adalah cabang pertama dari sumosquid di palembang.

Untuk pilihan saucenya sendiri ada 4 macam yaitu : Cheese, BBQ, Balado, dan seaweed. After that, Choose your spicy level dari level 1 sampai 3.

Menurutku, jika kalian suka pedas pilih level 3, Soalny level 2 itu tidak ada rasa pedas sama sekali guys, dan untuk sauce mungkin balado atau BBQ masih pilihan terbaik guys.

Nih beberapa contoh foto lebih detail Check it out:






OVERALL!!

WELL, kita tau jika sumosquid sama seperti kompetitor lainnya, hanya yang ini menggunakan bahan dasar squid. Jadi akan lebih crunchy dan lebih kenyal, Jika kalian squid lover, mungkin ini bisa jadi salah satu varian yang harus kalian cobain yaa guys!!


FEAST.IT2@GMAIL.COM

SUMO SQUID
PALEMBANG ICON MALL
1st Floor ( In front of Salon Christopher )
WIFI : YES ( FROM MALL )
PRICE : 33- 38K

LOCATION:


No comments:

Post a Comment